Plt Walikota Bekasi bersama Dinas Pendidikan sosialisasikan Mekanisme Penerimaan Peserta Didik 2022-2023

Hipakad63.News | KOTA BEKASI –

Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi bersama Dinas Pendidikan sosialisasikan mekanisme penerimaan siswa peserta didik tahun ajaran 2022-2023 di aula gedung Sekolah Pesantren Al Watoniyah Bekasi Barat, Rabu (08/06).

Turut Hadir Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto, Ketua BMPS Dr. H. Asep, Kepala Dinas Pendidikan Dr. Inayatullah, Camat Bekasi Barat Gutus Hermawan, Ketua Yayasan Al Wathoniah Kh. Hasan Basri dan segenap Kepala Yayasan sekolah SMP dan SMK se Kota Bekasi.

Baca JugaObjek Wisata Situ Rawa Gede miliki Saung Keramba

Kehadiran Plt. Wali Kota Bekasi disambut hangat oleh Ketua yayasan Al Watoniah dan segenap peserta yang hadir di lokasi tersebut, sambutan pertama diberikan kepada Ketua Yayasan Al Wathoniah yang kemudian dilanjutkan oleh Ketua BMPS, dalam sambutannya Dr. Asep mengatakan misi pendidikan sudah relevan dengan visi misi bekasi.

“Pendidikan memiliki misi mencerdaskan masa depan bangsa, sudah sangat relevan dengan visi misi kota bekasi yang cerdas kreatif maju sejahtera dan ihsan,” Kata ketua BMPS kota bekasi Dr. H. Asep.

Ketua BMPS juga menyampaikan harapannya kepada Tri Adhianto selaku PLT. Wali Kota Bekasi agar dapat memajukan dunia Pendidikan di Kota Bekasi sekaligus menjadikan Dunia Pendidikan Kota Bekasi bisa menjadi percontohan hingga tingkat Nasional.

“Harapannya bapak plt Wali Kota ingin dunia pendidikan di Kota Bekasi bisa menjdi percontohan dan memiliki sarana prasarana dan SDM lebih unggul dibandingkan kota dan kabupaten lainnya bahkan kalau bisa unggul sampai ke tingkat Nasional,”

Baca JugaDisdik Kota Bekasi Gelar Lomba Video Pendek

Sambutan selanjutnya disampaikan oleh PLT. Wali Kota Bekasi, dalam sambutannya Tri menyampaikan akan terus meningkatkan kualitas pendidikan di Kota Bekasi, dari segi prasarana, sistem administrasi, dan mutu pendidikan sehingga dapat menghasilkan SDM yang berkualitas.

Tri juga mengatakan, dalam meningkatkan mutu pendidikan bukan hanya dengan membekali wawasan akademi saja, melainkan diperlukan pembekalan pembentukan karakter dan wawasan kebangsaan.

“Dalam pembentukan karakter, diperlukan penerapan karakter building dan wawasan kebangsaan, oleh karenanya saya menghimbau kepada seluruh Sekolah dari tingkat Sekolah Dasar (SD) sampai tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) untuk dapat menyetel lagu Indonesia Raya setiap tanggal 17, dan Upacara wajib setiap hari senin,” Tutup Tri Adhianto.

Download aplikasi berita 👇🏻
https://hipakad63.news

Exit mobile version