Pjs Dandodikjur Rindam VI/Mulawarman Menutup Pendidikan Tantama Pengemudi Angkutan Bermotor Multi Korps Ta 2022

Redaksi

Hipakad63.News | Balikpapan –

Pjs Komandan Dodikjur Rindam VI/Mulawarman Letnan Kolonel Inf Aat Supriatna, Menutup Pendidikan Tamtama Pengemudi Angkutan Bermotor Multi Korps TA. 2022 di lapangan Upacara Dodikjur Rindam VI/Mulawarman ( 26/04/2022).

Dalam upacara ini,Pjs Komandan Dodikjur Rindam VI/Mulawarman, Membacakan amanat Danrindam VI/Mulawarman Kolonel Inf Freddino Janen Silalahi,Dalam amanatnya Danrindam VI/Mulawarman mengucapkan Selama lebih kurang ENAM MINGGU, kalian telah mengikuti seluruh rangkaian Pendidikan sesuai dengan Derektif dan Kurikulum yang telah ditentukan oleh Komando atas.

Dan tak lupa juga selaku Komandan Rindam VI/Mulawarman, Saya mengucapkan Selamat atas keberhasilan kalian dalam menyelesaikan pendidikan dengan penuh kesungguhan dan ketentuan.

Baca JugaAda Susu Serdadu Dalam Bingkisan Lebaran TNI AD

Pada kesempatan ini juga, saya akan menyampaikan beberapa hal untuk dipedomani dan dilaksanakan, sebagai berikut :

1. Tingkatkan keimanan dan ketakwaan kepada ALLAH SWT, Tuhan Yang Maha Esa, Sesuai ajaran agama masing-masing agar dalam melaksanakan tugas terhindar dari berbagai kesulitan dan hambatan.
2. Mantap kan kode etik keprajuritan dengan senantiasa mengamalkan Sumpah Prajurit, Sapta Marga dan Delapan Wajib TNI, Sehingga tidak mudah di pengaruhi oleh pihak mana pun yang dapat merusak citra TNI AD.
3. Korbankan semangat pantang menyerah,tetaplah bersikap Rendah Hati,Jujur dan Disiplin. Hilangkan sikap sombong, jangan berperilaku arogan dalam menjalankan tugas sebagai pengemudi
4. Tingkatkan Profesionalisme Keprajuritan dengan melestarikan budaya belajar dan berlatih guna mewujudkan kesiapan operasional satuan dan keberhasilan dalam pelaksanaan tugas

Pada kesempatan yang baik ini juga, saya mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1443 H. Bagi seluruh pelatih dan pendukung, serta mantan siswa yang beragama Islam. Sebelum mengakhiri amanat ini, saya juga berpesan sekembalinya dari lembaga Pendidikan ini agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan, baik pada saat perjalanan maupun nanti pada saat di rumah dan di tempat saudara bertugas. (Hipakad63.News)

Download aplikasi berita 👇🏻
https://hipakad63.news