Sosial  

Persit KCK Cabang XXIV Kodim 0613 / Ciamis Bagi-Bagi Takjil Kepada Pemudik yang Melintas di Makodim Ciamis

Hipakad63.News | CIAMIS –

Bulan Suci Ramadan 1443H/2022 M, merupakan bulan yang penuh ampunan dan bulan penuh keberkahan, yang mana membuat banyak orang untuk berbuat amal kebaikan. Seperti hari ini Jumat (29/4/2022), Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIV Kodim 0613 / Ciamis dr.Hera Fitria Sari, Sp.PD, bersama pengurus, dengan penuh semangat membagikan takjil untuk buka puasa bagi pemudik.

Meskipun sore ini kondisinya hujan, namun hal ini tidak menyurutkan semangat Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIV Kodim 0613/Ciamis untuk bagi bagi takjil kepada pemudik yang melintas di Jl. A Yani, tepatnya di depan Kodim Ciamis.

“Berbagi takjil hari ini merupakan rutinitas yang kita lakukan selama Bulan Suci Ramadan, seperti tahun tahun sebelumnya. Untuk sasaran bagi bagi takjil kali ini kepada pemudik yang melintas di Jl. A Yani, Kabupaten Ciamis, sedangkan untuk jumlah takjil yang kita bagikan kurang lebih 200 kotak,” terang Hera Fitria Sari.

Baca Juga : https://hipakad63.news/pesan-dan-harapan-kepala-sekolah-pada-milangkala-smpn-4-padaherang-ke-24-tahun-bertepatan-bulan-suci-ramadhan/?amp

Lanjut Hera juga menuturkan, dengan aksi kepedulian yang kita lakukan hari ini semoga dapat membantu masyarakat, khususnya bagi umat muslim untuk berbuka puasa.

“Kegiatan ini juga merupakan bentuk syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, sekaligus sebagai wujud kepedulian Kodim 0613 Ciamis dan Persit KCK Cabang XXIV kepada sesama, yang sedang menjalankan ibadah puasa dan masih dalam perjalanan,”pungkasnya. (Pendim Ciamis/Hipakad63.News)

Download aplikasi berita 👇🏻
https://hipakad63.news

Exit mobile version