Peringatan Hari Koperasi, Plt Walikota Bekasi Terus Mendukung Koperasi

Redaksi

HIPAKAD63.News | KOTA BEKASI-

Pelaksana Tugas (Plt). Wali Kota Bekasi Tri Adhianto di dampingi Istri Wiwiek Hargono hadir dalam peringatan Hari Koperasi Ke-75 yang diadakan di Plaza Kantor Pemerintah Kota Bekasi dengan dimeriahkan para stand bazar di berbagai sudut area Lapangan Plaza Pemerintah Kota Bekasi. Minggu,(14/8/22).

Dalam peringatan hari ini Koperasi ke-75 ini ingin menciptakan Koperasi yang maju dan unggul, dengan koperasi yang maju nantinya pasti banyak yang sejahtera.

Baca JugaJelang HUT RI, Plt. Wali Kota Bekasi Ikuti Gerakan Nasional Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih di Area CFD.

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto dalam sambutannya menyampaikan dan menghimbau untuk sama-sama membangun koperasi yang ada di Tingkat Kota Bekasi, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah harus mensupport untuk memajukan perkoperasian di Kota Bekasi dan mendorong agar masyarakat dan pelaku UMKM menjadi anggota koperasi supaya dapat mendukung kemajuan UMKM melalui pemenuhan permodalan maupun akses pemasaran, sehingga volume penjualan pelaku UMKM dapat meningkat.

“Disini kita hadir dalam Hari Koperasi ke 75 untuk membangun dan mengedepankan para koperasi yang mempunyai legalitas yang tinggi, hadirnya koperasi ialah akan mencegah terjadinya pinjaman online di kalangan saat ini.” Pungkasnya.

Baca JugaPlt Walikota Lepas Jalan Sehat Kecamatan Bekasi Barat

Diketahui juga, Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto turut memberikan Apresiasi setinggi-tingginya untuk Koperasi di Kota Bekasi bahwa Koperasi di Kota Bekasi sudah masuk tingkat pada level Nasional, tentu sangat bangga bagi masyarakat maupun pelaku usaha yang tidak canggung dalam melakukan simpan pinjam dari hasil keuntungannya.

“Mari kita depan kan koperasi kita di Kota Bekasi, Pemerintah berupaya untuk terus bersama sama memperhatikan Koperasi di Kota Bekasi sehingga Kota Bekasi terus bisa bergerak roda perekonomian nya yang semakin maju dan berkembang, sesuai visi misi Kota Bekasi yang cerdas, kreatif, maju, sejahtera dan Ihsan.” Tutup Tri.

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news