Pengurus Organisasi Pers Audiensi Ke Dandrem 064/MY Banten.

Hipakad63.news | Serang –

Pengurus Organisasi Pers Provinsi Banten Audiensi dengan Dandrem 064/MY Banten,Brigjen TNI Yunianto,S.Sos.M.M, didampingi Kapenrem 064/MY Banten,Mayor Inf Ade Hermansyah dan Staff Kapenrem yang lainnya. Audiensi diterima di-ruang Danrem, Kamis (7/10/2021)

Brigjen TNI Yunianto S.Sos.M.M yang baru menjabat Danrem di Makorem 064/MY Banten, menerima Audiensi dan silaturahmi pengurus Komite Wartawan Reformasi Indonesia (KWRI) Kota Serang, Dpw perkumpulan media online indonesia (MOI), pengurus kelompok kerja (POKJA) wartawan provinsi Banten dan Media BNN.

Dalam kesempatan itu, Danrem 064/MY Banten Brigjen TNI Yunianto, mengatakan pihaknya mengapresiasi kemitraan antara Korem 064/MY Banten dengan Insan Pers yang selama ini melaksanakan tugas jurnalistik-nya di Banten terutama yang biasa meliput kegiatan Makorem 064/MY.

Danrem 064/MY Banten Brigjen Yunianto sejak bertugas di wilayah Banten,saya sudah keliling ke-tempat sejarah Banten bahkan saya sudah melakukan Ziarah ke-tempat Sultan Maulana Hasanudin, Sultan Maulana Yusuf di kecamatan Kasemen Kota Serang dan sejumlah tempat bersejarah lainnya.”Ungkapnya.

“Kami melaksanakan program jum’at bersih usai olah raga secara rutin, sebab di lingkungan kita masih perlu untuk memperhatikan masalah kebersihan lingkungan,”terangnya

Yunianto juga mengatakan kegemarannya hampir semua cabang olahraga, “Saya juga hobby bermain Catur, silahkan kalau mau bermain catur dengan saya, asal diluar jam kerja,”bebernya.

Danrem juga tidak lupa mengingatkan agar rekan rekan pers agar menjaga protokol kesehatan(prokes)covid-19 dalam bertugas, karena sekarang ini masih pandemi covid-19.

“Mari kita tetap disiplin laksanakan protokol kesehatan dalam aktivitas dan tugas kita sehari hari,”tutup Danrem.

Exit mobile version