Pengerjaan Tol Becakayu Di Jalan Ahmad Yani Berlanjut, Warga Diminta Ikuti Arahan Petugas

Hipakad63.news | Kota Bekasi-

Pemerintah Kota Bekasi meng-konfirmasi adanya kelanjutan pengerjaan proyek Tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu (Tol Becakayu) di Jalan Ahmad Yani Kota Bekasi dan akan mengakibatkan dampak terhadap arus lalu lintas di wilayah tersebut.

PT Kresna Kusuma Dyandra Marga (KKDM) selaku pelaksana proyek Tol Bercakayu telah berkoordinasi dan meminta bantuan dinas untuk mengantisipasi kemacetan terkait tentang kelanjutan pekerjaan transportasi balok gilder dan proses erection tahap 2 dan 3 berikutnya di Jalan Ahmad Yani yang mulai dikerjakan hingga selesai pada 3 November 2021.

Informasi kelanjutan proyek Tol Becakayu di Kota Bekasi sesuai surat Direktur Teknik dan Operasi PT KKDM, Ir Aryo Gunanto, Nomor 876/Dir-KKDM/IX/2021 kepada Wali Kota Bekasi tanggal 20 September 2021.

Untuk itu diharapkan bagi pengendara yang melintas Jalan Ahmad Yani Kota Bekasi dan masyarakat Kota Bekasi dapat mengikuti arahan petugas di lapangan untuk mengantisipasi kemacetan yang terjadi.

Sebelumnya, pekerjaan erection gilder tahap 1 jembatan bentang panjang SB-Arch sudah rampung dikerjakan pada Desember 2020 lalu dengan dan kelanjutan tahap dua dan tiga sesuai jadwal hingga 3 November 2021.

Exit mobile version