Pembukaan Ritel Matahari Di Revo Town, Plt. Wali Kota Bekasi Dukung Produk Dalam Negeri.

HPAKAD63.News | KOTA BEKASI,-

Pelaksana Tugas (Plt.) Walikota Bekasi, Tri Adhianto hadir dalam pembukaan salah satu ritel modern yakni Matahari Store yang berada di Revo Town, Kelurahan Pekayon Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan.

Bersama pihak manajemen dari Matahari store yang didampingi oleh Sekretaris Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Bekasi, Romi Payan, Camat Bekasi Selatan, Karya Sukma Jaya, Lurah Pekayon Jaya, Encup S dan beberapa perangkat daerah terkait.

Revo Town sebagai salah satu mall yang ada di Kota Bekasi menjadi salah satu segi perdagangan yang maju, pada hari ini kembali meresmikan salah satu store yang didalamnya memiliki beberapa produk unggulan dalam negeri seperti baju, celana dan berbagai sandang yang dijualnya.

Plt. Walikota Bekasi mengatakan bahwa pembukaan store ini sebagai salah satu dukungan dalam perkembangan penjualan bahan sandang termasuk dalam produk unggulannya adalah dalam negeri. Hal ini dikatakan bahwa harus berbangga mempunyai produk unggulan dalam negeri yang bisa bersaing dengan luar negeri.

“Kita harus dukung terus beberapa pembukaan ritel modern ini, apalagi ada produk khusus dalam negeri yang harus bersaing dengan produk luar negeri, sehingga kita pun berbangga hati untuk memajukan perdagangan ini.” ujar Tri.

Penulis: Ndoet/H63NEditor: BIN
Exit mobile version