PCB FC Jalani Laga Uji Coba Kedua Dengan Farmel FC

Hipakad63.news | Kota Bekasi –

Patriot Chandrabaga Fc Kota Bekasi melakukan pertandingan persahabatan untuk laga uji coba melawan Farmel Fc yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga pada Jumat, 22 Oktober 2021.

Laga yang digelar sore tadi menang dengan skor 3-1 lebih fokus pada pembentukan skill tim Suratin atau tim dibawah 17 tahun yang diharapkan dapat lebih maju ke-depannya dan dapat maju dengan pemain binaan usia muda

Pertandingan persahabatan ini merupakan bentuk keseriusan PCB Fc dalam menghadapi Liga 3 pada bulan Desember 2021 dengan melawan club asal Tangerang Farmel Fc. Manager Tim Suratin, Solihat mengaku, sangat optimis tim nya akan sukses dan akan membawa club kebanggaan-nya yang dibentuk bisa mengadaptasikan dalam berbagai ajang.

“PCB FC dengan pemainnya yang merupakan binaan dari Kota Bekasi, siap untuk menghadapi Liga 3 di bulan Desember nanti kita optimis, dan kita punya cita-cita ke depan karena sudah banyak persiapan dan pelatihan yang telah kami lakukan” Ujarnya Solihat.

Patriot Candrabhaga FC sudah berlatih dan membentuk kerjasama tim yang baik, sehingga optimis akan maju dan bisa membawa nama baik Kota Bekasi di ajang liga mana-pun, Stadion Patriot Candrabhaga merupakan dukungan utama bahwa klub bola yang dimilikinya sudah mampu bekerja sama dengan baik, terbukti pada satu dan dua ajang percobaan sudah bisa meraih skor yang maksimal.

Exit mobile version