PC Karate IKO KKI Kota Bekasi Periode 2023-2027 Dikukuhkan

Redaksi

HIPAKAD63.News | KOTA BEKASI,-

Pengurus Pusat  IKO Kyokushin Kaikan Indonesia mengukuhkan Pengurus Cabang (PC) IKO Kyokushin Kaikan Indonesia (KKI) Kota Bekasi periode 2023 – 2027, yang dilaksanakan di Dojo Melati Kecamatan Pondok Melati, Minggu (19/03/2023)

Pada acara pengukuhan tersebut dihadiri oleh Ketua Dewan Guru Shihan Dadang UB DAN VII Karate, dan Wakil Ketua 1 Pengurus Pusat IKO KKI Lucky MFZ serta para karateka IKO KKI terdiri dari sabuk putih (pemula) sampai senpai Dan III.

Waket 1 Lucky  dalam sambutannya mengharapkan agar Pengurus Cabang IKO KKI Kota Bekasi bisa segera mulai bekerja untuk memperbanyak Dojo-Dojo di kota Bekasi.

“Dengan semakin banyaknya dojo, kedepannya IKO KKI Kota Bekasi bisa menambah atlet-atlet Karateka yang berskala nasional maupun internasional. Dimana selama ini kota Bekasi memang banyak menyumbang atlet pada event nasional maupun internasional” ujar Lucky.

Selanjutnya Ketua Dewan Guru Shihan Dadang UB dalam sambutannya PC IKO KKI Kota Bekasi dengan segera mempersiapkan pembentukan Dojo dojo baru dan mengintensifkan latihan bagi atlet atlet yang akan  dipersiapkan dalam event kejuaraan baik internasional maupun nasional, seperti kejuaraan Regional Jabodetabek tahun 2023, dan kejuaraan dunia tahun 2024 mendatang.

Kemudian Drs Achmad Zulnaini, S.H, M.Si selaku Ketua PC IKO KKI kota Bekasi yang baru dikukuhkan menyampaikan ucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya semoga IKO KKI yang dinakodainya bisa semakin berkembang dan bisa mewujudkan program kerja organisasi yang diharapkan pengurus pusat.

“Apalagi event event yang disampaikan Ketua Dewan Guru  direncanakan akan dilaksanakan di kota Bekasi. Hal itu tentunya memerlukan persiapan yang matang agar perhelatan besar ini bisa berjalan dengan baik dan lancar. Dan dalam waktu dekat pengurus cabang segera mengadakan rapat untuk membahas pelaksanaan berbagai event di kota Bekasi” ujarnya.

“Organisasi Karate Kyokushin Kaikan di Kota Bekasi berdiri sejak 5 April 1995 ,dan perlu diketahui bahwa Karate Kyokushin Kaikan tidak seperti karate INKAI, karena aliran kami Full Body Contact Kumite dengan pengertian tanpa pelindung” jelas Ketua PC IKO KKI Kota Bekasi.

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news