Patroli Prekat, Polsek Klari Berikan Himbauan Kepada Para Suporter Viking Karawang, Ini Pesan Kapolsek….

Redaksi

HIPAKAD63.News | KARAWANG,-

Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar melaksanakan Patroli PREKAT QR 3219 B  dalam rangka harkamtibmas kepada puluhan Suporter Viking Karawang pada Minggu (22/01/2023).

Pelaksanaan Patroli Prekat dilaksanakan oleh Aiptu Nanang dan Aipda E Junaedi  di dua tempat yakni lapangan kecamatan klari Desa Duren dan Terminal Klari Desa Anggadita, Klari, Karawang.

Dalam keteranganya Aipda Edi Junaedi mengatakan, pihaknya melakukan pengamanan dan pengawalan. dan Patroli antisipasi 3 C, Geng Motor dan kejahatan lainnya.

Baca JugaJumat Curhat Polsek Klari Dengar Keluhan Masyarakat

“Selain itu kami juga melaksanakan Pemantauan dan pengaturan arus lalin dan menghimbau kepada para supporter Viking untuk tidak melakukan aksi yang merugikan masyarakat,” ujarnya.

Aipd Edi juga memberikan pesan agar selalu ikut serta menjaga Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Klari dan memberikan himbauan agar tidak mengkonsumsi minuman beralkohol juga obat obatan.

“Patuhi rambu lalulintas berikut kelengkapan surat kendaraan saat berkendara dan agar selalu koordinasi dengan Polsek Klari bila ada kejadian,” ujarnya.

Baca JugaPolsek Klari Pengamanan dan Monitoring Pelaksanaan Kebaktian Umat Nasrani

Sesuai arahan Kapolres Karawang Akbp Wirdhanto Hadicaksono Kapolsek Klari Kompol Hidayat pada setiap kegiatan selalu memerintahkan kepada anggota untuk melakukan patroli PREKAT dan pengamanan, kegiatan tersebut merupakan transformasi polri menuju presisi guna beri kepercayaan publik terhadap polri, sehingga setiap kegiatan berjalan dengan aman dan Kondusif.

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news

Penulis: MARLINAEditor: BIN