Partai Golkar Gelar Muscamlub Kecamatan Kota Baru

Hipakad63.news | Karawang –

Pengurus Partai Golkar tingkat Kecamatan Kota Baru Kabupaten Karawang menggelar Musyawarah Luar Biasa Tingkat Kecamatan (Muscamlub) yang di gelar di aula RM Alam Sari Cikampek pada Jumat (11/2/2022)

Muscamlub Golkar Kecamatan Kota Baru, dipimpin Sekretaris DPD Golkar Karawang H.Asep Syaripudin, ST.MM, didampingi Ketua Badan Saksi Nasional (BSN) Timi Nurjaman, dan Akmaludin, SH dari anggota DPRD Karawang fraksi Golkar.

Pengurus Kecamatan Kota Baru memiliki 9 pengurus tingkat desa yang ada di wilayah Kecamatan Kota Baru. Muscamlub yang digelar dengan slogan “Golkar Indonesia, Indonesia Golkar, Karawang Juara” dilaksanakan dengan penuh keterbatasan karena kondisi pengetatan Prokes Covid-19.

Pengurus Kecamatan (PK) Kota Baru yang sebelumnya dipimpin H. Anda Suhanda (Almarhum) sehingga kepengurusan PK Kota Baru dilanjutkan (Plt) oleh Timi Nurjaman (BSN DPD Golkar Karawang) dengan masa kerja sampai dengan tahun 2022.

Melalui Muscamlub tersebut dari 9 PD ada 8 PD secara aklamasi mengajukan dan menunjuk Iyus Suryana yang sebelumnya sebagai pengurus PK Golkar Kecamatan Kota Baru.

Dengan terpilihnya Iyus Suryana, sebagai ketua PK Kota Baru diharapkan bisa mendongkrak perolehan suara khusunya di daerah pemilihan (Dapil) 5, bahkan lebih jauh memproyeksikan untuk Dapil 5 dipemilu berikutnya akan menambah minimal 1 kursi lagi di DPRD Karawang.

“Terimakasih atas kepercayaan dari semua pengurus PD Kota Baru, yang secara aklamasi mempercayakan saya jadi ketua PK Kota Baru priode 2021-2025, semoga amanah ini saya bisa membawa Golkar di Dapil 5 bisa menambah dari 2 kursi menjadi 3 kursi di DPRD Karawang,” tandas Iyus.

Sementara H Asep Syaripudin dalam pesannya usai terpilihnya Iyus Suryana selaku Ketua PK Kota Baru mengatakan, ” Saya atas nama DPD Golkar yang diamanatkan langsung oleh Ketua DPD Golkar Karawang H Syukur Mulyono untuk memimpin muscamlub Kecamatan Kota Baru, bahwa telah dilaksanakannya agenda ini, diharapkan kepengurusan yang baru ini, PK Kecamatan Kota Baru bisa memacu peningkatan perolehan suaranya khususnya di Kecamatan Kota Baru umumnya di Dapil 5,” ungkapnya. (Hipakad63.news)

Exit mobile version