Mimpi Serka Saifullah Berangkat Umroh Akhirnya Bisa Terwujud, Dengan Program Umroh Gratis Dandim 0103/Aut

HIPAKAD63.News| LHOKSEUMAWE,-

Rasa bangga dan terharu di rasakan oleh Serka Saifullah Babinsa Koramil 22/Blangmangat, anggota Kodim 0103/Aut. Ia tidak menyangka namanya terpilih mendapatkan hadiah umroh secara gratis.

Kebahagiaan itu datang, tepatnya pada saat Dandim 0103/Aut Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.I.P., M.I.P., di dampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana, Cabang XX Ny.Dina HS Nurhono, memberikan hadiah umroh ke Tanah Suci Mekkah secara gratis.

Alhamdulillah Puji Syukur Kepada Allah Swt, saya sama sekali tidak menyangka bisa mendapatkan hadiah umroh ini. Mimpi untuk berangkat umroh akhirnya bisa terwujud berkat hadiah yang di berikan oleh Dandim 0103/Aut, kata Serka Saifullah.

Serka Saifullah, sendiri selama ini keseharian nya bertugas sebagai seorang Babinsa Koramil 22/Blm Kodim 0103/Aut, keseharian nya ia juga dipercaya Danramil untuk membuat Produk dan Laporan pekerjaan di Koramil.

Dandim 0103/Aut Letkol Inf Hendrasari Nurhono, S.I.P., M.I.P., saat ditemui menyampaikan, sejak awal menjabat sebagai Dandim di kodim 0103/Aut, sudah berniat untuk memberangkatkan umroh anggota Kodim 0103/Aut dengan cara memberikan kepercayaan kepada yang tertua di setiap staf dan Koramil masing masing untuk mengirimkan nama nama untuk di undi setiap Bulannya.

Alhamdulillah, pada hari ini, tepatnya 1 bulan saya menjabat Dandim, saya bisa mewujudkan niat itu, dan insyaallah atas izin allah setiap bulannya nanti kita akan undi lagi anggota yang akan berangkat Ibadah Umroh ke tanah Suci Mekkah secara Gratis, Ujarnya Jumat Pagi (05/08/2022 ).

Lebih lanjut Dandim menjelaskan, terwujudnya hadiah umroh gratis ini, atas Izin Allah dan dukungan dari para anggota sekalian. (HIPAKAD63.NEWS)

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news

Exit mobile version