Mas Tri Buka Pasar Lokal di Bekasi Creative Center

HIPAKAD63.News | KOTA BEKASI,-

Pasar Lokal yang di selenggarakan oleh komunitas Kastri yang bertempat di Bekasi Creative Center Lapangan Multiguna Kota Bekasi, yakni stand stand bazar mulai dari makanan hingga pameran produk dari UMKM di Kota Bekasi. Jum’at,(9/9/22).

Tujuan adanya pasar lokal di pusat kota ini untuk mengenalkan produk yang di hasilkan dari pengusaha mikro di Kota Bekasi agar terlihat apa saja yang di tampilkan dari masing-masing stand bazar di area Bekasi Creative Center Kota Bekasi.

Baca JugaPlt Walikota : Bekasi Rumah Kebangsaan, Rumah Nusantara.

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto langsung membuka acara Pasar Lokal dengan di dampingi bersama Kepala Dinas Diskop UKM, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bekasi, Camat Bekasi Timur Fitri Widiati serta Lurah se-Kecamatan Bekasi Timur. Pembukaan pasar lokal ini menginginkan agar para bazar yang mengikuti Pasar Lokal dapat menjadikan suatu produknya yang sangat unggul.

Lanjutnya, para stand bazar yang masing -masing terdiri dari makanan dan lainnya mampu siap bersaing untuk meningkatkan roda perekonomian di Kota Bekasi melalui pengusaha kecil.

Adanya UMKM di Kota Bekasi justru memang sangat berpengaruh di masa pada saat ini, melihat UMKM yang semakin maju dan berkembang akan menjadikan Kota Bekasi meningkat jumlah pertumbuhan perekonomian nya.

Baca JugaPlt Walikota Bekasi Imbau Pencaker daftarkan diri di kegiatan Global Job Fair 2022

“Bersama-sama para pengusaha kecil menengah untuk bisa mendorong untuk lebih maju untuk meningkatkan perekonomian di Kota Bekasi.” ucapnya.

Plt Wali Kota Bekasi Tri Adhianto sangat mengapresiasi adanya kegiatan Pasar Lokal yang dibuat oleh Kastri. Tri selalu berharap untuk selalu mengisi juga berkreasi kepada produk UMKM yang di tampilkan, Produk-Produk unggulan dari masing-masing pengusaha mikro akan bisa tampil hingga terus ter-ekspose sehingga bisa menjadikan produk UMKM di Kota Bekasi sangat unggul dalam kualitasnya.

“Terus semangat dalam menekuni usahanya, ikuti apa saja program-program yang berkaitan dengan penjualan melalui DISKOP UKM atau melewati organisasi, komunitas yang selalu ikut berpartisipasi dalam mengedepankan UMKM di Kota Bekasi”. tutup Tri.

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news

Exit mobile version