Mantul!!, Hipakad’63 Sumut Bagikan Masker ke Pengguna Jalan

Hipakad63.news, Sumatra Utara – Sebagai wujud pengabdian masyarakat organisasi Putra/Putri TNI AD melaksanakan kegiatan bakti sosial di 10 titik di wilayah Kabupaten Deli Serdang.

Adapun giat tersebut tujuannya adalah mengajak kesadaran masyarakat untuk menjalankan pola hidup sehat apalagi dimasa pandemi covid 19 ini, dan salah satunya adalah pembagian masker ke pengguna jalan raya,penyemprotan disinfektan kerumah warga, tempat ibadah, dan juga bergotong- royong membersihkan selokan utk membasmi nyamuk DBD di wilayah yang sering kasus DBD nya cukup banyak. (Minggu, 07/03/2021).

Adapun giat DPW Hipakad 63 Sumut ini dilaksanakan di wilayah Cabang Deli Serdang dan sebagai pelakasananya Rayon Hipakad Deli Tua bersama Ranting Kedai Durian. Disela-sela kegiatan Ketua DPW HIPAKAD’63 Sumut Eddy Susanto, mengatakan bahwa giat seperti ini akan terus dilaksanakan di 25 Kabupaten dan 8 Kota di wilayah Sumatra Utara, dan “bukan hanya wilayah Kabupaten Deli Serdang saja,” tegasnya.

Ditempat terpisah Ketua DPC Deli Serdang Christine mengapresiasi jajaran Rayon Deli Tua dan Ranting Kedai Durian yang telah melaksanakan giat bakti sosial sebagai wujud pengabdian putra /putri TNI-AD dalam mendorong masyarakat untuk perduli pentingnya pola hidup sehat apalagi pada masa pandemi ini.

Exit mobile version