Macab LMPI Serang Gelar Doa Bersama.

Hipakad63.news | Serang Banten-

Markas Cabang (Macab) Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI), laksanakan giat doa bersama di markas cabang  kota serang  pada pukul 19.30 s/d 22.15 wib, Kamis 23/09/2021

Dalam kesempatan ini hadir juga Ketua LMPI  Drs H Djunaedi, Wakil Ketua Akbar Teguh Idham, para Ketua Harian, Ketua MAC, Bidang OKK dan seluruh pengurus lainnya.Acara berlangsung dengan hikmat dan lancar, sesuai dengan harapan.

Disampaikan Ketua Drs H Djunaedi, selain acara doa bersama pihaknya menjelaskan ada beberapa agenda lainnya seperti pembahasan keanggotaan,dan persiapan pelantikan pengurus macab Kota Serang periode 2021/2026.

Selanjutnya Drs. H.Djunaedi menyampaikan terkait kepengurusan karena ada beberapa pengurus markas anak cabang (MAC) yang masih dalam tahap perekrutan diharapkan agar saatnya pelantikan dari 6 MAC se-kota serang baru ada 5 yang tinggal 1 MAC lagi yang belum terakomodir yaitu MAC Kecamatan Kasemen.

Diharapkan kepada seluruh pengurus dari tingkat macab hingga ke tingkat MAC agar bisa ber-sinergi dan bisa mengikuti apa yang menjadi icon paradigma LMPI Kota Serang.

“Alhamdulillah hasil dalam acara silaturahmi antara pengurus sudah dapat menghasilkan satu ke-mufakat-an yaitu persiapan pelantikan pengurus macab kota serang  dengan  ketua panitia saudara Akbar Teguh Idham  selaku wakil ketua macab kota serang, bendahara saudara Fais dari MAC Cipocok Jaya dan bendahara H Eka Suryana dari pengurus macab kota serang.sesuai hasil kesepakatan bersama yang di tunjuk secara aklamasi”. tutup Djunaedi.