Luar Biasa, Kolaborasi SMSI Kota Bekasi Bersama Hipakad’63 dan FKPPI Kota Bekasi Laksanakan Giat Sosial

Hipakad63.News | Kota Bekasi –

Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Bekasi menggelar aksi sosial dengan berbagi ratusan takjil di perbatasan  Jakarta Timur – Medan Satria Kota Bekasi, yakni di sisi jalan dekat tugu Salak Garuda.

Berbagi takjil tersebut dilakukan dengan menggandeng dua organisasi kemasyarakatan (Ormas) yaitu Himpunan Putra Putri Keluarga Besar TNI Angkatan Darat’63 (Hipakad’63) Kota Bekasi dan Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri TNI/Polri (KB-FKPPI) 0906 Kota Bekasi.

“Kami dari SMSI Kota Bekasi bergabung dengan kawan-kawan Hipakad’63 dan FKPPI Kota Bekasi untuk beraksi sosial dengan berbagi takjil kepada para pengguna kendaraan bermotor yang melintas perbatasan Jakarta – Kota Bekasi. Alhamdulillah berjalan lancar,” kata L. Budiarto Ketua SMSI Kota Bekasi yang didampingi Michael LL Lengkong Sekretaris dan para pengurus SMSI Kota Bekasi, Jumat (22/4/22).

Pihaknya mengucapkan terima kasih atas support yang telah diberikan oleh Bank DKI dan Bank BJB Kota Bekasi demi suksesnya pelaksanaan pembagian takjil tersebut.

“Begitu pula kepada kawan-kawan CEO Media Online yang tergabung dalam SMSI Kota Bekasi yang telah meluangkan waktunya demi suksesnya acara ini,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Umum Hipakad’63 R.S Djoko Wahyudi, SH yang turut membagikan takjil mengapresiasi aksi sosial yang digagas SMSI Kota Bekasi, Hipakad 63 Kota Bekasi dan FKPPI Kota Bekasi.

“Ini merupakan bentuk sinergitas yang terbaik yang telah dilakukan para pengusaha media online di Kota Bekasi dengan Ormas Hipakad 63 Kota Bekasi dan FKPPI 0906 Kota Bekasi,” ujarnya.

Senada dikatakan Dwibowo Wakil Sekretaris FKPPI 0906 Kota Bekasi. Dia berujar, ini bentuk kebersamaan dan kerjasama yang baik demi membantu para pengguna jalan yang sedang beribadah puasa Ramadhan.

“Mudah-mudahan ke depan kita akan lakukan yang lebih baik lagi, ” imbuhnya.

Exit mobile version