LPM Aren Jaya Gelar Lomba Senam Dalam Rangka Hari Ibu

Menurut Beny Surya selaku Ketua Panitia : mengapa dihelat tanggal 31 bukan tanggal 22 desember. Sengaja kami beri ruang ekspresi bagi warga aren jaya yang tidak kemana mana dalam menyambut malam tahun baru.

HIPAKAD63.News | KOTA BEKASI,-

Ratusan ibu ibu warga Kelurahan Aren jaya Kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi terlihat antusias mengikuti lomba senam masal Kelurahan Aren jaya bertajuk “Untuk Mu Ibu” yang dihelat Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Aren jaya pagi ini, 31 Desember 2022 di halaman kantor RW 18.

Ketua Panitia Lomba Senam Massal, Beny Surya mengaku peserta diikuti 272 ibu ibu PKK yang terdiri dari 21 RW di Aren jaya.

Baca JugaPesta Rakyat Bekasi Timur Semarak dan Meriah

“Acara lomba senam massal ini kami helat dalam rangka hari ibu 2022. Ini bentuk peduli kami terhadap Ibu. Karena kasih sayang ibu itu sepanjang masa,” kata Beny kepada media

.

Menurutnya, mengapa dihelat tanggal 31 bukan tanggal 22 desember. Sengaja kami beri ruang ekspresi bagi warga aren jaya yang tidak kemana mana dalam menyambut malam tahun baru.

“Alhamdulillah suasana pecah dan warga terlihat antusias dan senang meski acara dihelat secara sederhana. Kami ingin warga aren jaya senantiasa sehat dengan olahraga senam,” terang Beny.

Baca JugaKota Bekasi Sabet Juara I Kinerja Kecamatan Terbaik se- Provinsi Jabar

Terpisah, Ketua LPM Arenjaya Priyo Lelono mengatakan lomba senam ini dipersembahkan untuk ibu ibu aren jaya. Karena ini dalam rangka hari ibu. Sebanyak 48 doorprize juga disediakan oleh panitia.

“Terimakasih Pak Plt Walikota, Pak Sekcam Bekasi Timur, Bu Sekel Arenjaya, Sekretaris KORMI Kota Bekasi, Ibu ibu PKK, para Ketua RW, dan Ketua RW serta Karang Taruna RW 18,” tegas Priyo

Sekedar diketahui lomba senam tersebut dihadiri PLT Walikota, Sekcam Bekasi Timur, dan Sekel Arenjaya. Juara 1 diraih warga RW 15, Juara II dan III RW 06, Juara Harapan RW 16 dan RW 18. Sedangkan pesenam favorit diraih RW 16 dan The Best Performance RW 18.

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news

Exit mobile version