Letkol Kav. Makhdum Habiburrahman Resmi Jabat Kodim 0604/Karawang

Hipakad63.news | Karawang –

Serah terima jabatan (Sertijab) Dandim 0604/Karawang dipimpin Danrem 063/SGJ Kolonel Inf. Elkines Villando Dewangga K, S.A.P di Makodim Karawang. Sertijab Dandim 0604/Karawang dilakukan dari pejabat lama, Letkol Inf. Medi Hariyo Wibowo, kepada pejabat baru, Letkol Kav. Makhdum Habiburrahman, bertempat di Makodim 0604/Karawang, Selasa (7/12/2021).

Danrem 063/SGJ Kolonel Inf. Elkines Villando Dewangga K, S.A.P dalam sambutannya mengatakan bahwa pergantian jabatan ini sudah merupakan hal yang biasa di jajaran TNI.

“Dalam organisasi TNI rotasi dan mutasi merupakan salah satu pembinaan personel dengan tujuan untuk memberikan penyegaran kepemimpinan yang senantiasa terus dilakukan oleh TNI Angkatan Darat secara terencana dan berlanjut,” ucap Kolonel Inf. Elkines Villando Dewangga K, S.A.P.

“Selain itu, dalam rangka Tour Of Duty and Tour Of Area bagi para Perwira untuk memelihara kesinambungan organisasi sehingga selalu mampu memberikan karya nyata terbaik dalam pelaksanaan tugas yang dinamis didalam tubuh Jajaran Korem 063/SGJ dan mampu memberikan kontribusi yang optimal dalam rangka berperan serta menjaga ketentraman, ketertiban dan ikut membantu Pemerintah Daerah/Pemda dalam proses percepatan pembangunan daerah,”

Artinya, pergantian jabatan ini bukan hal baru lagi lingkungan TNI, tapi akan dijalani dalam perjalanan karir sebagai prajurit TNI. Dalam kesempatan itu, Danrem juga tidak lupa menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus Kepada Letkol Inf. Medi Hariyo Wibowo beserta istri yang telah aktif menunjukan pengabdian di organisasi dan telah membantu Pemda dalam mensukseskan pembangunan di berbagai bidang.

“Semoga karir Letkol Inf. Medi Hariyo Wibowo kedepan semakin baik, karena karir itu tidak bisa ditentukan dari sekarang, karir itu penuh dengan misteri yang sudah ada jalannya masing-masing. Artinya, kita hanya mempersiapkan diri bisa lebih baik lagi,” tegas Danrem.

Exit mobile version