Launching Club PCB Persipasi Kota Bekasi

Hipakad63.news | Kota Bekasi –

Walikota Bekasi sekaligus Ketua Umum PCB Persipasi Kota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi meresmikan club yang menjadi kebanggaan warga Kota Bekasi PCB Persipasi di Stadion Patriot Candrabhaga Kota Bekasi, selasa 09/11/2021.

Launching Club Persipasi Kota Bekasi juga turut dihadiri Wakil Wali Kota Bekasi, Dr. Tri Adhianto, Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Reny Hendrawati, Manajer Club PCB Persipasi, Aan Suhanda, Ketua Asprov Jawa Barat, Ketua Askot Bekasi, Ketua Koni Kota Bekasi beserta jajaran kepala OPD se-Kota Bekasi. Acara launching dibuka dengan pentas seni yaitu pencak silat dan tari Ronggeng Bekasi lalu dirangkaikan dengan pemotongan tumpeng hingga pelepasan balon merah putih.

Ketua Umum PCB Persipasi Kota Bekasi dalam sambutannya mengatakan launching club PCB Persipasi Kota Bekasi hari ini sekaligus meresmikan bahwasanya Club PCB Patriot Candrabhaga telah resmi di merger dengan Club Persipasi Kota Bekasi dalam kesiapan-nya menghadapi dan mengarungi Liga 3 Indonesia dan Suratin u-17.

Baca JugaLakukan Uji Coba, PCB FC Siap Arungi Liga 3

“Club PCB Persipasi Kota Bekasi ini hadir menjawab keinginan masyarakat Kota Bekasi yang sangat mendambakan dan menginginkan mempunyai Club Sepak Bola yang nantinya akan bisa membangkitkan semangat pecinta olahraga khususnya warga Kota Bekasi yang dapat membanggakan juga mengharumkan Kota Bekasi serta Provinsi Jawa Barat di Indonesia.” Ujar Rahmat

Baca JugaPCB FC Jalani Laga Uji Coba Kedua Dengan Farmel FC

Ketua Umum PCB Persipasi Kota Bekasi juga meminta kepada ketua Asprov Jawa Barat agar dapat menghadirkan Club Persib Bandung yang saat ini berada di Liga 1 untuk melakukan uji coba di Stadion Patriot Candrabhaga demi membuktikan keseriusan dan melihat progress club ini.

“Harapan kami adalah dapat bersama-sama dengan stakeholder terkait beserta seluruh supporter atau warga masyarakat Kota Bekasi dalam mendukung dan membesarkan club PCB Persipasi Kota Bekasi ini, karena dapat dilihat dari segi infrastruktur olahraga sepakbola khususnya Stadion Patriot Candrabhaga sudah cukup memadai”. Tandas Rahmat

Exit mobile version