Kumpulkan Kepala Sekolah, Walikota Tegaskan Guru Untuk Terdata Sudah Tervaksin

Hipakad63.news | Kota Bekasi-

Usai dikumpulkannya Satgas Pamor pada sore hari kemarin, berlanjut pada pagi hari ini dikumpulkannya para seluruh pemangku jabatan di lingkup Pemerintah Kota Bekasi, Wali Kota Bekasi, Rahmat Effendi dan Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto melanjutkan pemberian arahan bagi para Kepala Sekolah se Kota Bekasi di Stadion Patriot Candrabhaga.

Pemerintah Kota Bekasi laksanakan rapat koordinasi dengan menghadirkan seluruh pemangku jabatan dan Kepala Sekolah se-Kota Bekasi untuk mendengarkan instruksi secara langsung dari Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi.

Dalam instruksi-nya, Wali Kota Bekasi menyampaikan Pemerintah Kota Bekasi memiliki Stok dosis vaksin sebanyak 751.000 yang sudah siap didistribusikan kepada warga masyarakat Kota Bekasi yang belum melakukan vaksin.

Dari kuota vaksin yang ada, Wali Kota Bekasi juga mengintruksikan seandainya target vaksinasi di break-down ke 24.000 pegawai, maka target dosis yang siap didistribusikan hanya sejumlah 32 dosis per-orang.

“Seandainya kita siasati dengan break-down 751 ribu dosis vaksin ke setiap pegawai Pemerintah Kota Bekasi, maka akan menghasilkan target pencapaian sekitar 31 dosis setiap orangnya,” ujar Rahmat Effendi.

Jika herd Immunity telah terbentuk, tidak akan ada lagi kecemasan warga masyarakat akan penyebaran wabah covid-19 di Kota Bekasi.

Kepala Sekolah se-Kota Bekasi yang hadir juga di instruksikan untuk dapat membantu merealisasikan program Pemerintah Pusat untuk vaksinasi, khususnya siswa siswi sekolah yang memenuhi syarat standard menerima vaksinasi.

Para guru yang telah ter-vaksin dosis 1 dan dosis 2, Wali Kota akan menegaskan untuk menambah dosis ketiga sebagai booster dengan jenis dosis berbeda dari sebelumnya, sehingga guru saat sedang memulai tatap muka dipastikan dalam keadaan prima.

Exit mobile version