Korem 062/TN Mengikuti Webinar Gejala dan Tanda Kanker pada Anak

Hipakad63.News l GARUT –

Korem 062/Tn mengikuti kegiatan webinar pengenalan gejala kanker pada anak melalui video conference bertempat di Aula Serbaguna Makorem 062/Tn Jl. Bratayuda no. 65 Garut. Rabu 15/06/2022.

Kegiatan Webinar kali ini di selenggarakan oleh Mabes TNI AD yang bekerjasama dengan Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) dan diikuti sekitar 9 ribu peserta dari seluruh Indonesia, yang bertujuan sebagai edukasi bagi para orang tua agar bisa mengenali gejala kanker pada keluarganya terutama pada anak.

Baca JugaKasrem Pimpin Kegiatan Sisrendal Binter Korem 062/TN

Acara di awali dengan pembacaan doa oleh Pabintal Denma Mabes TNI AD, sambutan Aspers Kasad Mayjen TNI Darmono Susastro S.I.P, sambutan ketua pembina YKAKI Andi F Noya, dan sambutan dari ketua YKAKI Ny. Ira serta sambutan dari Ketua Persit KCK Chandra Kirana Ny. Rahma Dudung Abdurrahman,

Acara di lanjutkan dengan acara inti yaitu pemberian materi oleh dr. Olivia Des Albhana Napitulu, MKed,(An), Sp.An, KIC, yang menyampaikan tentang pentingnya kegiatan ini bagi keluarga besar TNI AD khususnya, karena sangat bermanfaat sebagai pengetahuan bagi KBT. “Mengenali gejala kanker pada anak secara dini sangatlah penting sehingga dapat mengurangi terdeteksi nya penyakit kanker yang sudah di tingkat stadium lanjut supaya dapat meningkatkan harapan hidup pada anak lebih tinggi”.Ucapnya.

Acara di akhiri dengan season diskusi/tanya jawab dari para peserta Webinar dengan dokter dari yayasan YKAKI.

Baca JugaDanrem 062/Tn Menyambut Touring Pangdam III/Slw di Wilayah Korem 062/Tn

Hadir dalam acara tersebut diantaranya para Pasi Korem 062/Tn, anggota Militer dan PNS Korem 062/Tn dan jajaran, Pengurus dan anggota Persit KCK Koorcabrem PD III/Slw serta para peserta Webinar Video Conference. (Penrem 062/Tn / Hipakad63.News)

Download aplikasi berita 👇🏻
https://hipakad63.news

Exit mobile version