Koramil 1325/Langensari bekali Pelajar dengan PBB dan Bela Negara

Redaksi

HIPAKAD63.News I Kota Banjar –

Danramil 1325 / Langensari Mayor Drs. Agung Subekti  beserta 4 orang Babinsa, Sertu Hendar, Sertu Ilham, Serda Slamet dan Koptu Dede Rohyat mengisi Materi Bela Negara dan PBB dalam kegiatan MPLS yang di selenggarakan SMK YAP yang berada di Desa Waringinsari Kecamatan Langensari Kota Banjar. Jum’at, 22/07/2022.

Kegiatan yang dilaksanakan dari pukul 07.00 sampai dengan  11.00, di ruangan maupun di lapangan tersebut dengan memberikan beberapa materi yakni Pembelajaran dasar Bela Negara, Menanamkan Rasa Tanggung jawab dan kedisplinan dan Materi Peraturan Baris Berbaris (PBB).

Dalam sambutannya Danramil menyoroti agar adik-adik siswa lebih fokus belajar yg rajin karena adik-adik itu adalah sebagai generasi penerus bangsa jangan sampai terbawa oleh arus yang tidak baik seperti tawuran, narkoba dan lain lain,”sambut Danramil.

Mayor Agung Subekti mengatakan, pelatihan yang dilaksanakan tersebut untuk melatih kedisiplinan dan jiwa kepemimpinan para pelajar dan hidup mandiri, serta menanamkan jiwa patriotisme serta cinta Tanah Air,”kata Danramil 1325 / Langensari Mayor Drs. Agung Subekti

Hal itu dimaksudkan dengan harapan para pemuda atau kalangan pelajar yang juga sebagai generasi penerus bangsa lebih kreatif dan inovatif dalam berbagai bidang kejuruan “, ujarnya.

Danramil menambahkan, bahwa kegiatan ini sebagai upaya TNI melalui Babinsa, dengan memberdayakan semua potensi masyarakat khususnya kelompok pemuda, dalam rangka mewujudkan situasi keamanan dan ketertiban lingkungan yang aman dan kondusif,” tegas Danramil 1325 / Langensari Mayor Drs. Agung. (HIPAKAD63.NEWS)

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news