Konferensi PWI Bekasi Raya Dibuka Plt Walikota Bekasi

Hipakad63.news | Kota Bekasi –

Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto secara resmi membuka acara Konferensi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bekasi di kantor PWI Kel. Margajaya Kecamatan Bekasi Selatan, Sabtu (15/01/2022).

Turut Hadir dalam acara tersebut sebagai tamu kehormatan, Plt. Wali Kota Bekasi Tri Adhianto, Plt. Bupati Kabupaten Bekasi KH. Ahmad Marzuki, Kabag Humas Kota Bekasi Sajekti Rubiyah, Perwakilan Kemenag Ahmad Mirza, dan Perwakilan Pengurus Pusat PWI Jawa Barat.

Melody Sinaga mewakili tuan rumah PWI Bekasi Raya dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas perhatian dari Pemerintah Kota Bekasi dan Pemerintah Kabupaten Bekasi.

“Saya ucapkan terimakasih atas perhatian Pemerintah Kota Bekasi kepada Insan pers yang ada di Kota Bekasi dan di Kabupaten Bekasi, dan kami berharap kedepan nya dapat merangkul juga wartawan-wartawan yang belum tergabung di PWI,” ujar Melody Sinaga.

Perwakilan PWI Jabar juga menyampaikan, konferensi pers ini dibuat dalam rangka mendelegasikan kepemimpinan PWI Bekasi Raya, yang dilakukan setiap 3 tahun sekali, dan berpesan siapapun pemimpinnya agar selalu menjaga martabat PWI, martabat insan pers di mata masyarakat dan Pemerintah.

Dalam kesempatan yang sama Plt. Wali Kota Bekasi menyampaikan siapapun yang menjadi ketua yang terpilih, agar dapat selalu menjaga amanah, menjunjung tinggi marwah jurnalistik, terus ber-inovasi, adaptasi perkembangan zaman dan selalu menyajikan Berita Informasi secara faktual dan berimbang.

“Sebelum saya resmikan saya ingin menyampaikan siapapun yang terpilih jadilah pemimpin yang amanah, yang bisa menjaga marwah jurnalistik, sajikan berita secara faktual dan berimbang,” Ucap Tri Adhianto.

Tri juga berpesan agar PWI dapat terus bersinergi dengan Pemerintah dan berbagai element, kawal terus pembangunan di Kota Bekasi, Kritik dan saran diberikan secara terbuka.

Exit mobile version