Komandan Kodim 0102/Pidie Letkol Inf Abd. Jamal Husin Laksanakan Kunjungan Kerja ke Koramil 27/Jangka Buya di

hipalad63.news | Pidie Jaya – Komandan Kodim 0102/Pidie Letkol Inf Abd. Jamal Husin melaksanakan Silaturahmi dan kunjungan kerja ke Koramil 27/Jangka Buya di Desa Keude Kecamatan Jangka Buya Kabupaten Pidie Jaya. Senin (28/03/2022).

Kunjungan kerja tersebut dalam rangka mengenal lebih dekat dengan Anggota yang berada di Koramil jajaran Kodim 0102/Pidie.

Pada kunjungan tersebut, Dandim 0102/Pidie Letkol Inf Abd. Jamal Husin memberi arahan kepada para Anggota agar dalam melaksanakan tugas sehari hari, selalu Tulus dan Ikhlas serta Tetap semangat dan laksanakan tugas dan tanggung jawab sebaik- baiknya dengan mengutamakan faktor keamanan baik Personil maupun Materil.

Dirinya juga mengatakan. Dalam kehidupan berumah tangga pasti ada suka dan duka, semua ada lika liku kehidupan, berfikirlah yang positif, Jaga keharmonisan dalam rumah tangga. Manfaatkan waktu senggang di samping melaksanakan tugas, untuk mencari rezeki tambahan, setidaknya dapat mencukupi kebutuhan sehari-hari para Anggota.” Terangnya.

Tak lupa Dandim juga mengingatkan para Anggota untuk berfikir yang maju tentang kehidupan ke depan.

“Dari sekarang tentukan sikap kalian, ada rezeki beli tanah, buat rumah jangan lengah, setidaknya pada saat pensiun nanti sudah punya tempat tinggal, jangan sampai pensiun tidak punya apa-apa.” Tegasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Dandim 0102/Pidie Letkol Inf Abd. Jamal Husin, Danramil 27/Jangka Buya Kapten Inf Dwi Sentosa, Anggota Koramil 27/Jangka Buya, serta Anggota Pendim 0102/Pidie Serda Mulyono.

Penulis: KartimEditor: H63N
Exit mobile version