Kodim Pidie gelar serbuan vaksin Ramadhan.

Redaksi

Hipakad63.News | Pidie-

Menjelang akhir ramadhan Kodim 0102/Pidie terus menggelar serbuan vaksin ramadhan yang di laksanakan di Koramil 14/Mila kecamatan Mila kabupaten Pidie Jumat (22/04/2022).

Kegiatan serbuan vaksin ramadhan ini sebelumnya sudah di gelar di beberapa tempat wilayah jajaran Kodim 0102/Pidie dan di tujukan kepada Pelayan publik, Lansia, Remaja, serta semua kalangan masyarakat yang ada di wilayah kecamatan Mila kabupaten Pidie.

Danramil 14/Mila Kapten Inf Samsul Bahri mengatakan vaksin ini sangat bagus di lakukan selain upaya memutus mata rantai virus Covid-19 juga dapat menambah imunitas kekebalan tubuh untuk kesehatan kita.

hal senada juga disampaikan oleh Pasi Ops Kodim 0102/Pidie Kapten Inf Samsul Rizal S.sos. “Kegiatan serbuan vaksin ini kami gelar setiap hari selama ramadhan di wilayah jajaran Kodim 0102/Pidie sehingga masyarakat kita kedepannya sehat semua” jelasnya

Berkat kolaborasi dan sinergitas Petugas covid-19, Tim Vaksinator dari Polkes IM 09.01/Sigli dan di bantu tenaga kesehatan jajaran dinas Kesehatan Pidie sampai saat ini berjalan dengan aman dan lancar. (Hipakad63.News)

Penulis: Kartim/H63NEditor: BIN