Kodim 1409/Gowa, Awali Aktivitas Dengan Apel Pagi

Hipakad63.news l Kabupaten Gowa

Komando Distrik Militer (Kodim) 1409/Gowa, Awali Aktivitas dengan Apel Pagi di Lapangan Apel Makodim 1409/Gowa, Jalan Sultan Hasanuddin Kelurahan Pandang – Pandang, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa. Selasa 30/11/2021.

Apel pagi merupakan hal yang tidak boleh ditinggalkan dalam kehidupan Prajurit, seperti Apel pagi yang dilaksanakan oleh Personil dan PNS Kodim 1409/Gowa.

Apel kali ini dipimpin oleh Pasilog Kodim 1409, Letda Cbh Tumiran, beberapa perhatian yang disampaikan diantaranya agar seluruh Prajurit dan PNS selalu meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan Kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“ Tingkatkan Keimanan dengan selalu beribadah serta niat-kan semua yang kita lakukan dengan niatan Ibadah agar hasil yang kita peroleh berkah karena dikerjakan dengan Iklas “, tegasnya.

Pihaknya juga menyampaikan agar seluruh Anggota menjaga ke-kompak-an dan tetap semangat dalam menjalankan tugas sehari-hari.

“Cermin seorang Prajurit adalah disiplin dan kompak dalam menghadapi tugas yang diberikan oleh Komando atas”, tambahnya.

Tak lupa Pasilog mengingatkan untuk selalu menjadi garda terdepan dalam penanggulangan Covid-19 termasuk mendukung pemerintah men-sukses-kan serbuan vaksinasi guna menciptakan herd immunity.

Selesai pelaksanaan Apel, di lanjutkan Olah raga mandiri, lari Aerobik mengelilingi lapangan apel Makodim 1409.

Sumber : Pendim 1409/Gowa.