Kodim 0732/SLeman Dan Apakanrat Gabungan Laksana Patroli Terpadu

Hipakad63.news l Sleman –

Anggota Kodim 0732/Sleman bersama Aparat Gabungan menggelar patroli terpadu terhadap penerapan protokol kesehatan, Kegiatan ini sekaligus dalam rangka pengawasan pelaksanaan PPKM level 2 yang diterapkan di Kabupaten Sleman dengan sasaran Obyek wisata Kaliurang Pakem dan Superindo Ngalik serta Tempat Keramaian.Minggu (5/12/2021).

Pasiops Kodim 0732/Sleman Kapten Inf Suparyono ditempat terpisah menyampaikan bahwa Para petugas gabungan tersebut menyampaikan imbauan serta edukasi protokol kesehatan kepada para masyarakat dan pengunjung obyek wisata, Mall maupun Tempat-tempat keramaian lainnya.

Adapun yang menjadi sasaran Tim Gabungan adalah Obyek wisata Kaliurang Kapanewon Pakem dan Superindo Kapanewon Ngalik serta Tempat-tempat keramaian lainnya.
kegiatan tersebut telah rutin dilaksanakan Tim Gabungan Kabupaten Sleman, mulai dari patroli pagi, siang dan malam hari untuk menekan penyebaran covid-19 diwilayah Kabupaten Sleman.
“Kita laksanakan patroli pendisiplinan prokes baik pagi, siang dan malam guna pengawasan penerapan PPKM level 2 untuk menekan penyebaran covid-19 di wilayah Kabupaten Sleman,”Ungkapnya.

“Hasil dari Patroli gabungan bahwa di setiap sasaran penerapan prokes sudah baik dan kesadaran masyarakatnya tinggi, Selain patroli pendisiplinan prokes tim patroli juga memberikan masker gratis bagi warga yang kedapatan tidak menggunakan masker,”Pungkasnya.

Sumber : Pendim 0732/Sleman