Kodam Jaya/Jayakarta dan Jajaran Bagikan Takjil Selama Bulan Ramadhan

Redaksi

HIPAKAD63.News | JAKARTA,–

Bulan suci Ramadan adalah bulan yang penuh berkah dan magfiroh, selain menjadi momen terbaik untuk berbagi juga dapat menuai pahala yang berlimpah, Kodam Jaya dan jajaran hingga hari ini membagikan Takjil secara gratis di depan satuan masing-masing, Kamis (30/3/2023)

Dalam keterangan tertulisnya, Kapendam Jaya Kolonel Cpm Indra menjelaskan pembagian takjil gratis ini akan dilakukan selama bulan puasa. Sasarannya dibagikan kepada masyarakat yang sedang melewati jalan di depan markas satuan jajaran Kodam Jaya.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian berbagi untuk masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa untuk berbuka tepat waktu.

“Takjil mulai dibagikan menjelang waktu berbuka puasa, semoga dapat membantu warga yang melintas bisa tepat waktu untuk membatalkan puasanya” jelas Kapendam.

Diberbagai lokasi satuan jajaran Kodam Jaya, tampak warga antusias dan senang menerima paket takjil berbuka puasa terdiri sebotol minuman air mineral dan beberapa makanan ringan yang dengan dibagikan oleh para prajurit Makodam Jaya. (Dispenad/Hipakad63.News)

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news