Ketua Persit KCK Cab XIX Pimpin Upacara Penutupan Kegiatan Meriahkan HUT RI Kemerdekaan Ke-77.

HIPAKAD63.News | PIDIE,-

Ketua Persit KCK Cab XIX Pimpin Upacara Penutupan Perlombaan dan dalam rangka meriahkan HUT kemerdekaan RI Ke 77, bertempat di Lapangan Makodim 0102/Pidie kodim (13/08/2022).

Kegiatan perlombaan dalam rangka meriahkan HUT kemerdekaan RI Ke-77 yang diadakan oleh Ketua dan Pengurus Persit Cab XIX Kodim 0102/Pidie tersebut sudah berjalan satu pekan dengan berbagai rangkaian acara diantaranya, Pertandingan Volly Ball Unik dan Perlombaan opor tepung yang di ikuti oleh tim perwakilan tiap tiap ranting jajaran secara resmi telah di tutup.

Ketua Persit KCK cab XIX Kodim 0102/Pidie Ny.Devi Jamal dalam sambutannya mengatakan “Syukur Alhamdulillah rangkai kegiatan perlombaan yang sudah kita laksanakan berjalan dengan lancar aman dan sangat menghibur, kegiatan ini dapat berjalan dengan sukses dan lancar tentunya berkat kerja sama serta dukungan penuh oleh para Ketua rating dan anggota persit jajaran semua.

Baca JugaMeriahkan HUT Kemerdekan RI ke 77, Persit Cabang XIX Pidie Adakan Turnamem Volly Ball.

Lebih lanjut Dirinya mengatakan,seperti kita ketahui kegiatan seperti ini sudah lama tidak kita laksanakan karena kondisi pandemi Covid-19 yang melanda di tanah air tentunya sangat haus dengan hiburan, sehingga tampak dari antusiasnya para anggota persit dalam mengikuti kegitan perlombaan ini sangat tinggi dan penuh dengan semngat.

“Alhamdulilah sampai hari ini kegiatan perlombaan yang kita laksanakan selama satu minggu berjalan dengan baik dan aman sesuai dengan harapan kita semua, semoga dengan adanya kegiatan ini dapat memupuk rasa persaudaraan yang kokoh dan dapat membina kekompakan antar sesama anggota persit semua” Ungkap Ketua Persit Cab XIX.

Diketahui pertandingan perlombaan Volly Ball Unik di menangkan oleh tim dari Staf Makodim setelah mengalahkan lawannya tim dari ranting Koramil 02/Padang Tiji dengan skor 2-1. (HIPAKAD63.NEWS)

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news

Exit mobile version