Kelurahan Aren Jaya Gelar Rapat Pembentukan Panitia HUT Kota Bekasi Ke-26 dan Pelantikan RW se- Aren Jaya

HIPAKAD63.News | KOTA BEKASI,-

Kelurahan Aren Jaya menggelar rapat pembentukan panitia HUT Kota Bekasi ke-26 dan pelantikan RW se-Kelurahan Aeen Jaya dengan mengundang seluruh ketua Rw 01 sampai dengan  Rw 022. Babinsa, Bhabinmaspol, LPM, BKM, PKK dan Karang Taruna yang dilaksanakan di sekretariat RW 09, Rabu 25/01/2023.

Rapat tersebut dipimpin oleh Lambang Kara kasie Pemtibum yang mewakili Lurah Aren Jaya dan sebelum pembentukan panitia seluruh Ketua Rw mulai dari Rw 01 sampai dengan Rw 022 memperkenalkan diri masing-masing untuk menjalin keakraban dan soliditas, agar satu dengan lainnya saling mengenal.

Baca JugaAgus Supriyadi Terpilih Aklamasi Menjadi Ketua Rw 14 Kelurahan Aren Jaya

Lambang Kara kasie Pemtibum dalam rapat menyampaikan maksud dan tujuan rapat ini sesuai dengan undangan yang disampaikan. Selanjutnya Lambang Kara menanyakan kepada seluruh ketua Rw apakah setuju pelantikan ketua Rw dilaksanakan secara serentak dan seluruh ketua Rw yang hadir menyatakan setuju pelantikan digelar secara serentak.

Pimpinan rapat mempersilahkan setiap peserta rapat menyampaikan usulan untuk ketua panitia pelaksana HUT Kota Bekasi ke-26 dan Pelantikan Ketua RW se-Aren Jaya.

Pada kesempatan yang diberikan pimpinan rapat kepada ketua LPM Priyo Lelono mengusulkan Beny Surya sebagai ketua panitia pelaksana dan disambut dengan suara bulat dari peserta rapat menyetujui usulan yang disampaikan tersebut.

Kemudian ketua panitia Beny Surya yang panggilan akrabnya Cole menyampaikan akan segera membentuk susunan panitia lengkap.

Baca JugaPlh Lurah Haryati Martina  Resmi Buka Musrenbang Kelurahan Aren Jaya.

“Dalam waktu dekat ini akan segera menggelar rapat untuk menyusun kelengkapan panitia serta mempersiapkan rencana kegiatan perayaan HUT Kota Bekasi ke-26 dan pelantikan Ketua RW se-Kelurahan Aren Jaya dan sekaligus membuat anggaran biara sesuai rencana kegiatan yang akan dilaksanakan” jelas Cole

Rapat pembentukan panitia HUT Kota Bekasi ke-26 dan pelantikan ketua RW se- Aren Jaya ditutup dengan doa oleh Ustad Atang Surjadi ketua RW 07.

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news

Penulis: Redaksi/H63NEditor: BIN
Exit mobile version