Kapolres Sampaikan Duka Mendalam Atas Berpulangnya Aipda Roi Simarmata Unit Reskrim Polsek Perdagangan

Hipakad63.news | Simalungun –

Kapolres Simalungun, AKBP Nicolas Dedy Arifianto SH, SIK, MH, bersama Pejabat Utama (PJU), melayat jenazah AIPDA Roi Simarmata (38), salah satu Penyidik Unit Reskrim Polsek Perdagangan, di rumah duka, Jalan Kartini Ujung, Gang Langgar, Kelurahan Perdagangan III, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun, Kamis (29/7/2021) sore, sekira pukul 15.30 WIB.

Kehadiran Kapolres bersama rombongan, diterima Ny. Nica Hasibuan, Istri Almarhum Aipda Roi Simarmata, Ny. Nurli Br Hasibuan, orangtua perempuan Almarhum Aipda Roi Simarmata dan Edwar Hasibuan, mertua dari Almarhum Aipda Roi Simarmata.

Pada kesempatan itu, Kapolres memberikan tali kasih sebagai pengganti karangan bunga dan juga tali kasih dari seluruh personel Polres Simalungun kepada istri almarhum.
“Saya sebagai Kapolres Simalungun beserta keluarga, mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya personel Polres Simalungun yang merupakan salah satu Bhayangkara terbaik dari Polres Simalungun. Semoga almarhum dapat diterima oleh Tuhan Yang Maha Esa dan ditempatkan di tempat yang terbaik,”ujar Kapolres Simalungun, AKBP Nicolas Dedy Arifianto.

Kapolres Simalungun Menyampaikan Tali Kasih kepada Istri Almarhum Aipda Roi Simarmata

Kapolres Simalungun, AKBP Nicolas Dedy Arifianto memberikan tali kasih kepada istri almarhum.
Kapolres meminta kepada keluarga agar tetap tabah menghadapi cobaan ini, dan ke ikhlas-an yang luas. Marilah kita bersama-sama mendoakan almarhum yang terbaik di surga yang kita inginkan bersama, katanya.

“Kepada istri almarhum, kita akan bantu untuk menyelesaikan yang menjadi hak-hak almarhum sebagai personel Polres Simalungun. Setelah semua selesai, boleh mendatangi Polres Simalungun untuk penyelesaian segala sesuatunya, terima-kasih,”pungkas Kapolres Simalungun.

Adapun penyebab meninggalnya Almarhum Aipda Roi Simarmata diduga akibat serangan jantung.

Rombongan Kapolres yang ikut melayat yakni, Wakapolres Kompol Elfianto, SH, MH, Kabag Sumda Kompol Joner Purba, Kasat Binmas Kompol Yani Sinulingga, Kapolsek Perdagangan AKP Josia, SH, MH, Kasat Intelkam AKP Restuadi, SH, Kasat Lantas AKP Hendrik Fernandes Aritonang, SIK, Kasat Narkoba AKP Adi Haryono, SH dan personel Polsek Perdagangan Polres Simalungun.

Kegiatan melayat itu mematuhi protokol kesehatan penanganan penyebaran Covid-19.

Exit mobile version