Kapolres Pematang Siantar Salurkan Bansos dari Kapolda Sumut kepada Pedagang Cilok dan Tukang Parkir

Hipakad63.news | Pematang Siantar-

Kapolres Pematang Siantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar didampingi Kasi Ops. Penertiban SatPol-PP Arifin Sinaga, melaksanakan pembagian Bantuan Sosial dari Kapolda Sumut, Irjen. Pol. Drs. R.Z. Panca Putra S., M.Si., berupa sembako beras kepada pedagang cilok keliling dan petugas parkir yang ter-dampak pandemi Covid- 19.

Kegiatan tersebut turut dihadiri Kasat Binmas AKP Relina S.sos, Kasi Humas AKP Rusdy Ahya SH, IPDA Moses Butar Butar, personel Sat Binmas dan Personel Sat Pol PP Kota Pematang Siantar, di Lapangan Haji Adam Malik Kecamatan Siantar Barat Kota Pematang Siantar, Kamis (22/7/2021).

Kapolres Pematang Siantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar melaksanakan pembagian sembako dari Kapolda Sumut, Irjen. Pol. Drs. R. Z. Panca Putra S., M.Si, berupa 13 karung beras 5 kg kepada pedagang cilok Keliling dan Bantuan Sosial Tunai kepada petugas parkir lapangan Haji Adam Malik sebanyak 8 orang, sebagai warga yang ter-dampak pandemi covid 19.

Pada kesempatan itu, Kapolres menyampaikan, Ini adalah bantuan Dari bapak Kapolda Sumut, kepada masyarakat agar mereka terbantu di masa pandemi Covid – 19, maupun mereka yang susah dan kami berharap untuk pedagang perekonomian nya kami dukung penuh, namun dalam masa pandemi ini semua pedagang harus tetap mematuhi protokol kesehatan 5 M dan tertib dalam menjalankan usahanya,” ujar Kapolres.

Selain menyalurkan sembako, petugas juga memberikan masker kepada warga sekitar, dan memberikan himbau-an kepada seluruh masyarakat untuk tidak ber-pergi-an ke luar kota dan tidak keluar rumah, apabila tidak ada keperluan yang mendesak.

Masyarakat yang menerima Bansos mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Sumut dan Kapolres Pematang Siantar dan jajaran, yang telah memberikan perhatian dengan memberikan Bansos dimasa pandemi ini , “semoga bantuan yang kami terima dapat kami pergunakan sebaik baiknya dan covid -19 segera berakhir khususnya di kota Siantar,” ucap salah seorang warga.

Exit mobile version