Kapolres Cilacap Minta Anggota Utamakan Kesehatan

Redaksi

Hipakad63.News | Cilacap –

Kapolres Cilacap AKBP Eko Widiantoro mengecek langsung anggota di pos pengamanan (pos pam) Operasi Ketupat Candi 2022 di wilayah Pos Pam Cantelan, pos pam Adipala, Pos pam Nusawungu, Pos pam ST kroya, dan Pos pam Sampang, Sabtu 24 April 2022.

Pengecekan pos pam Operasi Ketupat Candi 2022 tersebut untuk mengetahui kesiapan anggota yang melakukan piket Pos Pengamanan di beberapa wilayah Kabupaten Cilacap.

Kapolres Cilacap menjelaskan, pantauan arus mudik yang masuk di wilayah Kabupaten Cilacap sudah terlihat mengalami kenaikan, Himbauan pemerintah kepada masyarakat untuk mudik lebih awal mungkin menjadi salah satu faktor masyarakat melakukan mudik saat ini.

Kapolres juga berpesan kepada anggota pos pam agar tetap berhati-hati dalam melaksanakan tugas, Perhatikan protokol kesehatan terkait covid-19 dalam melaksanakan tugas di lapangan, perhatikan sikap tampang setiap anggota yang bertugas di pos pengamanan-pengamanan, serta utamakan kesehatan setiap anggota serta tetap semangat dalam melaksanakan tugas. (Humas Polres Cilacap /Hipakad63.News)