Jumat Curhat Polsek Klari Dengar Keluhan Masyarakat

HIPAKAD63.News | KARAWANG –

Kapolsek Klari beserta Jajarannya dan Kades Desa Klari beserta staff dan perwakilan warga masyarakat menghadiri giat Jum’at Curhat Polsek Klari Polres Karawang di rumah Kepala Desa Klari ibu Aan Aningsih Yang beralamat di Dusun Ciwadas Desa Klari Kecamatan Klari Karawang, Jumat ( 06/01/2023 )

Dalam giat tersebut dihadiri Kapolsek Klari Kompol. Hidayat, SH., dan Panit Binmas Ipda. M. Arif Riswandi beserta Jajarannya dan Kepala Desa Klari Ibu Aan Aningsih dalam giat Jum’at Curhat Polsek Klari dengan disertai perwakilan warga masyarakat Desa Klari guna menyampaikan keluhan keluhannya langsung disampaikan kepada Kapolsek Klari.

Untuk diketahui oleh masyarakat, bahwa program Jumat curhat ini akan dilakukan oleh Kapolsek Klari di setiap Minggu nya di hari Jumat ditempat yang berbeda, Sehingga dalam pelaksanaannya masyarakat dapat bertukar informasi, menyampaikan permasalahan yang terjadi sehingga didapatkan solusi demi terwujudnya kondusifitas diwilayah hukum Polsek Klari Polres Karawang.

 

Kegiatan Jum’at curhat juga merupakan salah satu bentuk mengimplementasikan transformasi polri menuju presisi melalui program Jumat Curhat yang merupakan bagian dari Program Quick Win Presisi, kita akan lebih gencarkan kembali dalam hal melayani dan menampung curhatan masyarakat.

Lapor Pak Kapolres ini bisa diakses masyarakat dengan cara yang lebih cepat dan sederhana, masyarakat tinggal WhatsApp di nomor 0812-1127-2003, dan Lapor Pak Kapolsek Klari 0821-2491-3521 sampaikan keluhan keluhannya apapun bisa dilayani. Bahkan ada juga yang melapor melalui direct message Instagram dan itu akan langsung direspon Oleh Polsek Klari Polres Karawang.

Dan hal tersebut tidak jauh berbeda dengan program Quick Win Presisi saat ini, dimana Polsek Klari Polres Karawang sebelumnya sudah jauh hari memberikan ruang dan sarana guna menampung curhatan masyarakat melalui Lapor Pak Kapolres dan Lapor Pak Kapolsek, hal tersebut juga sejalan dengan program Jumat Curhat yang diperintahkan oleh Bapak Kapolri ke jajaran Polri.

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news

Penulis: MARLINAEditor: BIN
Exit mobile version