Jembatan Di Desa Bojong Menteng Yang Terputus Belum Juga Diperbaiki.

Hipakad63.news | Serang –

Jembatan Penghubung antara Desa Bojong Menteng Kecamatan Tunjung Teja dan lainnya terputus belum lama ini padahal akses ini sangat penting satu satunya penghubung jalan dari desa Bojong Menteng ke arah Pancaregang dan kecamatan Tunjung Teja. (1/10/2021)

Sungguh ironis sekali sementara pembangunan yang sedang gencar-gencarnya Pemerintah Pusat terkait pembangunan jalan dan jembatan untuk akses penghubung dari desa satu ke desa yang lain untuk peningkatan ekonomi masyarakat, justru dengan putusnya akses penghubung jalan dari desa Bojong Menteng ke arah Pancaregang kesannya dibiarkan oleh pemerintah.

Kepala Desa Bojong Menteng Inang Sobar saat di temui awak media mengatakan “ya memang belum lama ini jembatan itu putus,itu penyebabnya terjang-an air sungai yang sangat besar akibat guyur-an hujan yang turun pada malam terlalu deras sehingga menerjang jembatan hingga putus.

“Untuk sementara warga membuat jembatan darurat dari kayu untuk melintas jembatan tersebut.sayangnya memang kecil jadi tidak bisa di lintasi kendaraan roda empat hanya sepeda motor dan pejalan kaki saja.

Warga sangat berharap pemerintah dan instansi terkait agar segera memperbaikinya, karena masyarakat desa Bojong Menteng dan sekitarnya sangat membutuhkan akses tersebut ,”ungkap Inang Sobar.