Jelang Akhir Masa Jabatannya, Dandim 0604/Karawang “Ngariung” Bersama Insan Pers

Hipakad63.news | Karawang –

Menjelang berakhir masa jabatannya, Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo sebagai Dandim 0604/Karawang melakukan acara “Ngariung” bersama para insan pers yang bertugas di Kabupaten Karawang, Sabtu (04/12/21).

Acara tersebut sebagai bentuk apresiasi serta ucapan terima kasih dari Dandim 0604/Karawang kepada para awak media yang selama ini bersinergi dan selalu menyuguhkan pemberitaan terkait kegiatan Kodim 0604/Karawang.

Dalam acara tersebut para awak media pun sangat antusias dan juga menyampaikan kesan dan suka duka selama bersinergi dengan Kodim 0604/Karawang dalam hal pemberitaan.

Rohendi, salah satu jurnalis yang hadir dalam acara tersebut mengatakan, “kami sebagai insan pers mengucapkan terima kasih kepada Pak Dandim, karena selama kepemimpinan beliau kami diberi kemudahan dalam mencari sumber berita, khususnya berita terkait kegiatan Kodim 0604/Karawang dan jajaran-nya”.

Selain itu, Pak Dandim juga orangnya low profile, ketika itu beliau sedang ada kegiatan santunan, namun beliau meminta kepada saya untuk tidak usah dipublikasikan kegiatan tersebut, takut disangka riya katanya, salut saya, jelas Rohendi.

Sementara itu, Dandim 0604/Karawang, Letkol Inf Medi Hariyo Wibowo juga memberikan kesan dan pesannya kepada para awak media selama bermitra dengan Kodim 0604/Karawang.

“Saya juga ucapkan terima kasih kepada teman-teman media yang selama ini sudah bersinergi dengan Kodim 0604/Karawang dan juga membantu kami dalam hal publikasi”.

Banyak kesan dan suka duka selama saya menjabat sebagai Dandim 0604/Karawang ini, namun itu adalah hal yang lumrah, apalagi Karawang ini kan menjadi atensi dari Pemerintah Pusat, baik dalam hal prestasi maupun masalahnya, ucapnya.

Selain itu saya juga berpesan kepada rekan-rekan media, khususnya yang bertugas di Kabupaten Karawang, suguhkanlah berita yang sesuai dengan fakta, berikan informasi kepada masyarakat yang akurat.

Karena sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat bagi sesama, bermanfaat itu ya sesuai dengan pekerjaan dan fungsinya masing-masing, pungkasnya.

Dari dapur redaksi Benny Irianto selaku Pimpinan Redaksi Hipakad63.news Benny Irianto mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0604/Karawang Letkol Inf. Medi Hariyo Wibowo atas kerjasama-nya kepada insan pers.

“Kami sebagai media yang tidak terlepas dari TNI AD wajib mempublikasikan segala kegiatan Dandim beserta jajarannya dalam rangka membangun komsos dengan masyarakat, dan mengapresiasi Kodim 0604/Karawang yang sudah memberikan Penghargaan kepada Marlina selaku Kabiro Karawang” tutur Benny

“Dan kami segenap jajaran redaksi Hipakad63.news dan Biro Karawang khususnya,mengucapkan selamat menempati tugas baru kepada Letkol Inf. Medi Hariyo Wibowo dan sukses dalam karier militer” Ucap Pimred.

Selesai acara ngariung, para insan pers bersama Dandim 0604/Karawang dan jajaran-nya menikmati hidangan yang sudah disediakan, dilanjut dengan pemberian piagam sebagai bentuk apresiasi kepada para awak media yang hadir.

Exit mobile version