Jalin Silaturahmi Pokja Wartawan Provinsi Banten Kunjungi Kapenrem Korem 064/ MY Kota Serang.

Hipakad63.news | Serang –

Media adalah Jendela Informasi sebagai tanda pilar ke 4 negara kita lahir dari Undang Undang Nomor 40 Tahun 1999  tentang Pers. Sebagaimana di jelaskan terkait dengan publikasi berita medsos, media sosial untuk informasi dan mencerdaskan pengetahuan bangsa indonesia.

Senin pukul 10.00 wib kunjungan ke Kapenrem Korem 064/my Kota Serang di hadiri oleh 5 wadah Organisasi Indipenden media di Provinsi Banten. Nani perwakilan dari Pokja provinsi banten, Agus Rengga ketua DPW MOI provinsi banten, Heru Zaman ketua KWRI kota serang Akbar ketua PWI kota serang dan Sari indipenden. kunjungi Ade Herman. S Kapenrem Korem 064/my di ruang kerjanya.(27/9/21)

Maksud dan tujuan silaturahmi untuk menjalin mitra dengan 5 wadah organisasi media di provinsi banten. Ade Herman.S kapenrem menyambut awak media dengan hangat dan terbuka. Beliau langsung menyampaikan terima kasih kepada rekan mitra media atas segala informasinya saya ingin “TNI dengan media terus ber-senergi kedepannya,”terangnya.

A.Herman.S kami siap dan membuka untuk media sebagai mitra yang diharapkan dapat lebih profesional dan produktif menyajikan informasi dalam kegiatan sosial kemasyarakatan TNI.

“Agar informasi yang diserap media dapat di sampaikan dengan baik dan akurat.”tuturnya

Pada saat Danrem yang baru saya per-silahkan kepada 5 wadah organisasi media untuk silahturahmi, perkenalan dengan mitra media yang sudah sinergi dengan korem 064/my provinsi banten dengan melalui saya A.Herman S kapenrem korem 064/my akan menjadwalkan dan menyampaikan secara formal dan di lengkapi dengan Logo /cap masing masing organisasi.”imbuhnya”