Hadiri Rapat Tahunan Koppas Kranggan, Tri Adhianto Ajak Warga Bangkitkan Ekonomi

Redaksi

Menanggapi perihal tersebut, Tri Adhianto sangat mengapresiasi keberadaan Koppas Kranggan, karena secara sistem dan manajemen terbilang sudah sangat baik, keberadaan Koppas Kranggan bukan hanya membantu dalam hal pendanaan saja melainkan membantu masyarakat dalam hal membangun usaha yang baik.

“Kita ketahui bersama, Koperasi merupakan soko gurunya perekonomian, Apresiasi dari saya dengan adanya Koppas Kranggan telah banyak membantu warga masyarakat yang hendak meningkatkan roda perekonomian, bukan hanya pengadaan dana saja, ternyata Koppas Kranggan juga telah banyak memotivasi, memberi pelatihan kepada anggota Koperasi biar bagaimana caranya usahanya dapat maju dan berkembang,” pungkas Tri Adhianto.

Tentunya Plt. Walikota Bekasi berharap, roda perekonomian warga masyarakat Kota Bekasi dapat segera tumbuh dan berkembang, Tri Adhianto mengajak warga masyarakat yang hendak ingin melakukan simpan pinjam direkomendasikan untuk melakukan simpan dan pinjam di Koperasi yang amanah.

“Buat warga masyarakat, yang mau simpan pinjam saya sarankan di Koperasi yang amanah, yang telah terpercaya sistem dan manajemennya, kita sama-sama gotong royong bangkit bersama menghidupkan perekonomian di Kota Bekasi,” tutup Tri Adhianto.

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news