Giat Baksos Polda Banten, Di MTS Kadumanah Pandeglang

Hipakad63.news | Banten –

Kapolda Banten Irjen Pol.Dr.Rudy Heriyanto Adi Nugroho S.H M.H,M.B.A. melaksanakan kegiatan bakti sosial (Baksos) di Polres Pandeglang dengan yang ditujukan kepada Siswa MTS Kadumanah yang berada di Kecamatan Banjar, kamis (30/9/2021)

Dalam pelaksanaan kegiatan baksos tersebut, Kapolda di dampingi oleh Kapolres Pandeglang AKBP Benly Warlansyah,S.H,S.I.K,M.H bersama PJU Polda Banten dan PJU Polres Pandeglang menyerahkan bansos berupa perlengkapan sekolah kepada siswa-siswi yang ada di MTS Kadumanah.

Acara Bakti Sosial dalam rangka Polda Banten Peduli ke MTS Kadu manah Kecamatan Banjar, Kabupaten Pandeglang dibuka dengan pengecekan proses belajar mengajar di MTS Kadumanah. selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan menyerahkan secara simbolis Paket Perlengkapan Sekolah oleh Kapolda Banten kepada perwakilan siswa MTS Kadumanah.

Pada kesempatan sambutan Kapolda Banten melalui Dir Binmas Polda Banten mengatakan”pada kesempatan kali ini Bapak.Kapolda memberikan support kepada para siswa dan siswi yang ada di MTS Kadumanah Kecamatan Banjar, kabupaten Pandeglang.

Bupati Pandeglang Hj. Irna Narulita S.E.,M.M. memberikan banyak terima kasih kepada bapak Kapolda Banten dan jajaran-nya yang sudah memberikan bantuan kepada para siswa- siswi yang ada di MTS  Kadumanah Kecamatan Banjar, Kabupaten Pandeglang.

“Saya berterima kasih kepada jajaran Polda Banten khususnya kepada Kapolda Banten telah melaksanakan kunjungan kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Pandeglang “ucap Bupati

“Saya selaku Bupati Pandeglang berterima kasih pula kepada Forkompimda Kabupaten Pandeglang yang selalu men-support dalam segala bentuk kegiatan.”tutup Bupati