Gebyar Paten Mempermudah Pelayanan Masyarakat

Redaksi

Hipakad63.News | Karawang –

Wakil Bupati Karawang H. Aep Syaepuloh kembali hadiri Gebyar Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (Paten) di Kecamatan Cikampek pada Rabu (22/6/2022). Pada Paten kali ini juga dilaksanakan dialog yang dilakukan warga untuk menyampaikan aspirasinya ke Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karawang.

“Gebyar Paten kali ini dilaksanakan di Kecamatan Cikampek yang sangat luar biasa. Paten adalah kegiatan pemerintah daerah untuk memberikan pelayanan-pelayanan untuk memudahkan masyarakat Kabupaten Karawang,” ucapnya.

“Mudah-mudahan pelayanan hari ini dapat betul-betul dirasakan dan dimanfaatkan oleh masyarakat, khususnya masyarakat Kecamatan Cikampek,” tambahnya.
Pada kegiatan ini, Wabup sejumlah menyerahkan bantuan yang diberi oleh Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Karawang, penyerahan KK dan KTP dari Disdukcatpil, penyerahan izin praktek kesehatan dari DPMPTSP, penyerahan bantuan penerima Kredit Mesra dari bank BJB, dan Pemasangan alat Protesis kepada penyandang disabilitas di Yayasan Anugrah Jaya Disabilitas Cikampek.

Tidak hanya itu, Wabup Bersama-sama dengan Komunitas Aktif Tanggulangi TBC (Komit TB) menandatangani kesepakatan untuk berkomitmen secara aktif akan menanggulangi TBC menuju eliminasi TBC di tahun 2030.
Saya mengucapkan terima kasih kepada para Rumah Sakit dan Komit TB yang hadir. Diharapkan program ini dapat dilakukan dengan Bersama-sama secara pentahelik. Semoga Kabupaten Karawang khususnya Kecamatan Cikampek terbebas dari TBC dan selalu diberi Kesehatan oleh Allah SWT” ujarnya.

Kemudian, Wabup berdialog dengan para kepala desa dan warga Kecamatan Cikampek. Kegiatan dialog ini dilakukan agar masyarakat dapat menyampaikan aspirasinya terhadap pemerintah melalui Wabup Aep.

Wabup bersama Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang hadir duduk dan menjawab aspirasi-aspirasi yang disampaikan oleh warga Kecamatan Cikampek.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Kabag Pemerintahan, Kabag Prokompim, perwakilan dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Karawang, Pimpinan cabang bank BJB, para unsur Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Cikampek, para kepala desa di lingkungan Kecamatan Cikampek, tokoh masyarakat, pemuda, dan agama Kecamatan Cikampek. (HIPAKAD63.NEWS)

Download aplikasi berita 👇🏻
https://hipakad63.news