Destinasi Wisata Pantai Karawang Perlu Perhatian Pemerintah

Hipakad63.news | Karawang –

Destinasi wisata pesisir pantai yang ada di kabupaten Karawang perlu sentuhan tangan pemerintah,dalam hal ini Ketua DPD Golkar Kabupaten Karawang H Syukur Mulyono angkat bicara ketika ditemui awak media di Kantor DPD Golkar Kabupaten Karawang. (Jumat,26/11/21).

H Syukur Mulyono mengatakan,bahwa perlu adanya sentuhan tangan pemerintah daerah untuk membenahi kawasan wisata pesisir pantai yang ada di kabupaten Karawang.

“Kawasan destinasi wisata pantai di Kabupaten Karawang,mestinya mendapat perhatian dari pemerintah,misalnya lokasi Pantai tanjung baru dan Tanjung Pakis lokasi ini sangat potensial untuk meningkatkan PAD dan meningkatkan perekonomian warga masyarakat sekitar jika dikelola dengan baik” ujar Ketua DPD Golkar.

“Wisata Pantai Tanjung Baru dan Pantai Tanjung Pakis jika penataan dan pengelolaannya di lakukan dengan baik, maka dipastikan, akan banyak para wisatawan yang berkunjung” imbuhnya.

Diperlukan penataan dari Pemerintah Kabupaten Karawang untuk menata kembali lokasi lokasi wisata pesisir, dengan Golkar benahi infrastruktur dan manajemen pengelolaan nya agar di sektor ini kita bisa mengangkat dan meningkatkan PAD dan membangkitkan perekonomian warga masyarakat disekitar pantai.

“Saya akan mendorong melalui Fraksi kami agar Bupati Karawang khususnya Dinas Pariwisata dan Dinas Lingkungan Hidup dam Kebersihan segera melakukan penantaan dan pengelolaan tempat destinasi destinasi wisata pesisir ini,agar supaya bisa meningkatkan taraf perekonomian warga masyarakat di sekitar pantai” tutup Ketua DPD Golkar.

Exit mobile version