Danramil 0819/15 Winongan Hadiri Rakoor Kebencanaan Dan Evaluasi Tingkat Kecamatan

Hipakad63.news l Pasuruan

Danramil 0819/15 Winongan Kapten Czi S Djoko Wahono Menghadiri Kegiatan Rapat Koordinasi dan Evaluasi Tanggap Darurat Banjir di Kabupaten Pasuruan khususnya Kecamatan Winongan yang dilaksanakan di Kantor Kecamatan Winongan, Kabupaten Pasuruan, Selasa (30/11/21).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Winongan Basmi, Spd. MM, Danramil Winongan Kapten Czi S Djoko Wahono, Kapolsek Iptu Agus Purnomo, S.H, M.H, Waka Puskesmas Winongan Dokter Rangga, Kasi Trantib Sudiarjo, SE , Asper Perhutani Wilayah Timur Bambang Wahyu H, Ketua MWC NU Kecamatan Winongan Ustd. Abdul Karim, serta Para Kades Se Kecamatan Winongan.

Camat Winongan, Basmi, Spd. MM dalam kesempatannya menyampaikan bahwa Kami kumpulkan ini terkait arahan Bupati Pasuruan kemarin pada HUT Korpri, karena sekarang musim hujan, tolong para kades untuk di antisipasi wilayahnya yang rawan banjir, rawan longsor kita inventaris lagi.

“Mudah – mudahan hasil dari normalisasi sungai yang di motori oleh Gus Suadi ini sangat bermanfaat buat masyarakat Winongan khususnya,”ucap Basmi.

Pada kesempatan yang sama, Ketua MWC NU Kecamatan Winongan juga menyampaikan bahwa kami sangat mendukung kegiatan Rakoor Kebencanaan yang hari ini dilaksanakan dengan tujuan menjaga Winongan aman.

“Dan kami sampaikan terkait tanam pohon serentak di wilayah Winongan sangat setuju sekali untuk kegiatan pertanian ini dan kami juga pernah menjadi petani selama 15 tahun,”tutur Ustadz Abdul Karim.

Kapten Czi S Djoko Wahono Danramil 0819/15 Winongan dalam penyampaiannya ” Menghimbau agar musim hujan sekarang ini, tolong para Kades menjaga kebersihan lingkungan masing – masing dan menjelang Tahun Baru 2022 ini agar mengurangi mobilisasi atau bepergian jika tidak emergency.

“Lebih baik dirumah saja serta kami sarankan kepada para Kades ada hal yang menonjol sekecil apapun, tolong di info-kan ke Muspika,”Pungkas Danramil Winongan.

Sumber : Pendim 0819/Pasuruan
Exit mobile version