Dandim Pidie Hadiri Kegiatan Jumat Bersih dan Gotong Royong Bersama Muspida Pidie.

HIPAKAD63.News | PIDIE-

Jumat Bersih, Muspida kabupaten Pidie bersama masyarakat melaksanakan gotong royong membersihkan sampah di kanan kiri jalan raya dan Mesjid, Guna terciptanya lingkungan yang bersih sehat serta menggalakkan tradisi gotong royong di tengah tengah masyarakat, Jumat (02/08/2022).

Kegiatan jumat Bersih tersebut di pimpin langsung oleh Pj. Bupati Pidie Ir Wahyudi Adisiswanto M.Si, pada apel kegiatan gotong royong bersama tersebut dirinya menyampaikan “Mari kita manfaatkan momen ini sekaligus jadikan sebagai ajang silaturrahmi antara instansi pemerintahan kabupaten Pidie, TNI – Polri dengan masyarakat.

“Saya berterima kasih pada seluruh para ASN, TNI-Polri serta masyarakat yang sudah hadir pagi yang cerah ini sehingga kegiatan ini menggambarkan kekompakan masyarakat Pidie” ucap Pj. Bupati Pidie.

Hal senada juga di sampaikan oleh Dandim 0102/Pidie Letkol Inf Abd. Jamal Husin SE Kegiatan gotong royong bersama ini sebagai bentuk wujud kepedulian kita dalam menjaga kebersihan lingkungan sekitar sehingga akan terciptanya lingkungan yang bersih sehat dan rapi.

Kegiatan ini juga untuk memberi contoh kepada masyarakat serta menggalakkan tradisi gotong royong serta memberi pemahaman kepada masyarakat pentingnya menjaga kebersihan lingkungan” Ujar Dandim Pidie.

Sasaran kegiatan gotong royong bersama hari ini yaitu Pembersihan sampah di kiri kanan jalan raya dari depan Pendopo bupati menuju Mesjid Al Fallah Kota Sigli.

Turut hadir dalam kegiatan gotong royong tersebut diantaranya Kapolres Pidie, Kajari Pidie, Sekda kab Pidie,Ketua MPU Pidie,Pasi Ops Kodim 0102/Pidie,Pasipers Kodim 0102/Pidie,
Para Asisten.Para Kepala SKPK Kab. Pidie,Para Ibu Sekdakab Pidie, Persit, Bayangkari, Personil Kodim 0102/Pidie, Subdenpom Sigli,Personil Polres Pidie,perwakilan dari Bank Aceh,
Serta tokoh masyarakat Kecamatan Kota Sigli. (HIPAKAD63.News)

Download aplikasi https://hipakad63.news untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
Android: https://hipakad63.news
iOS: https://hipakad63.news

Exit mobile version