Dandim 0819/Pasuruan Pimpin Upacara Pemberangkatan Personel Satgas Aparat Teritorial

Hipakad63.news l Pasuruan

Kodim 0819/Pasuruan menggelar upacara pemberangkatan prajurit yang terlibat dalam penugasan Satuan Tugas Aparat Teritorial (Satgas Apter) yang bertempat di Aula Makodim 0819/Pasuruan Jln. Veteran No 05 Kel. Kandangsapi Kec. Panggungrejo Kota Pasuruan, Senin (06/12/21).

Dandim 0819/Pasuruan, Letkol Inf Nyarman, M.Tr (Han) menyampaikan Penugasan 0perasi ini merupakan penghormatan dan kebanggaan bagi Prajurit serta merupakan kepercayaan pimpinan, maka dari itu diharapkan para prajurit dapat laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dengan berbekal kemampuan serta ketrampilan teritorial serta rasa pengabdian yang tulus.

”Sebagai Prajurit yang profesional, kepercayaan dan kehormatan yang di berikan pimpinan laksanakan dengan sebaik-baiknya dan cepat beradaptasi di wilayah daerah penugasan dan pahami situasi dan kondisi wilayahnya.” Ungkap Dandim

”Kita sebagai prajurit harus selalu siap dalam mengemban tugas yang telah diberikan oleh negara kepada kita serta mengantisipasi terhadap ancaman baik horisontal maupun vertikal sesuai dengan tugas pokok TNI,”pungkas Dandim.

Sumber :Kodim 0819/Pasuruan