Cegah Penyebaran Virus Covid-19, Babinsa Beri Himbauan Prokes Kepada Pengunjung Pasar

hipakad63.news | Pidie – Mencegah penyebaran wabah Virus Covid-19, Anggota Koramil 05/Indrajaya Kodim 0102/Pidie dipimpin Serda Sayed Azzar Qani menghimbau Masyarakat di Pasar agar selalu memakai masker dan menjaga jarak serta mencuci tangan, guna meningkatkan kedisiplinan Protokol Kesehatan dalam mencegah dan memutus rantai penyebaran Virus Covid-19 khususnya diwilayah Kecamatan Indrajaya Kabupaten Pidie. Sabtu (26/03/2022).

Dikatakan Serda Sayed. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka menghimbau masyarakat dan pengunjung Pasar, agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan serta memberikan informasi tentang peningkatan kasus Covid-19 yang terjadi diwilayah Aceh, sehingga masyarakat menyadari pentingnya mematuhi Prokes.

“Kegiatan himbauan penegakan Protokol Kesehatan ini akan terus kami lakukan, guna menekan penyebaran wabah Virus Covid-19.” Ujarnya.

Menurutnya. Himbauan penegakan Protokol Kesehatan ini sebagai bentuk upaya kami sebagai Aparat Komando Kewilayahan dalam memberikan kenyamanan terhadap aktivitas warga dipasar serta upaya mengurangi penyebaran wabah Virus Covid-19.

Selain itu, dirinya juga berharap. dengan rutinnya Babinsa mengingatkan dan menghimbau warga, penyebaran Virus Covid-19 ini akan hilang untuk selamanya, sehingga warga dapat menjalankan aktivitasnya dengan nyaman dan tidak merasa was-was dengan adanya Virus Covid ini.” Ungkapnya.

Penulis: KartimEditor: H63N
Exit mobile version