Bunda PAUD Kota Bekasi Kunjungi Anak-Anak di PAUD Kalibaru

Hipakad63.News | KOTA BEKASI –

Bunda PAUD Kota Bekasi Wiwiek Hargono Tri Adhianto kunjungi Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Mawar, Jalan Mawar 1, Kali Baru, Kota Bekasi.

Kehadiran Bunda PAUD Kota Bekasi Wiwiek Hargono Tri Adhianto bersama Ketua Umum Foodbank of Indonesia (FOI) Nina Nugroho, Lurah Kalibaru Suhartono, Kasi PAUD Dinas Pendidikan Heru, Ketua TP PKK Kecamatan Medansatria Carolina Indriani, Ketua TP PKK Kelurahan Kalibaru Sinto Susilowati.

Baca JugaPlt Ketua TP PKK, Tim Pendamping Keluarga Harus Membawa Kegembiraan

Pemerintah Kota Bekasi melalui Dinas Pendidikan dengan Foodbank of Indonesia (FOI) menyalurkan pemenuhan kebutuhan pendidikan PAUD berupa 58 buku gambar dan 29 pack Crayon kepada anak- anak PAUD Mawar serta 110 paket makanan.

“Sangat mengapresiasi kepada Dinas Pendidikan, FOI dan stakeholder yang mendukung kegiatan yang sangat baik ini. Tentunya hari ini merupakan hari yang menggembirakan bisa menyapa anak-anakku yang lucu dan cerdas,” kata Wiwiek Hargono Tri Adhianto

Lanjut Wiwiek mengatakan semoga kegiatan yang sangat baik bisa bermanfaat buat anak-anak di PAUD Mawar Kalibaru Kota Bekasi.

“Rasa syukur kita panjatkan bersama, bisa saling menularkan energi positif, berbagi serta memberikan nilai manfaat bagi sekitar kita,”jelas Wiwiek

Baca JugaWiwiek Hargono Dilantik Jadi Bunda PAUD Kota Bekasi

Tak lupa Wiwiek menyampaikan terima kasih atas pengabdian para guru yang mendedikasikan dirinya untuk menciptakan generasi penerus bangsa yang unggul.

Wiwiek melanjutkan Anak-anak merupakan anugrah dari Tuhan yang bukan hanya milik keluarga, tetapi juga sebagai tunas dan generasi penerus bangsa serta harus dilindungi. Pasalnya perkembangan masa yang akan datang bergantung pada potensi dan peran penting anak. Karena mereka jugalah yang kelak akan memajukan keluarga, sekolah, lingkungan masyarakatnya, bahkan Agama, Bangsa dan Negara.

Kegiatan juga dirangkaikan dengan pemberian sembako kepada para penerima manfaat.

Download aplikasi berita 👇🏻
https://hipakad63.news

Exit mobile version