BBHAR PDI Perjuangan Kota Bekasi Siap Advokasi Rakyat Secara Gratis.

Hipakad63.news | Kota Bekasi –

Badan Bantuan Hukum Advokasi Rakyat ( BBHAR ) PDI Perjuangan Kota Bekasi resmi mempunyai kantor sekretariat di ruko Bekasi Town Square ( Betos ), BBHAR DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi berada di bawah naungan wakil ketua bidang hukum dan ham DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi.

Peresmian kantor sekretariat BBHAR ini sabtu (4/9) di hadiri, Ketua DPP PDI Perjuangan sekaligus Anggota DPR RI Sukur H Nababan, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi Tri Adhianto sekaligus Wakil Walikota Bekasi, Wakil Ketua DPRD PDI Perjuangan Kota Bekasi Amin Imanudin, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi Ahmad Faizal, Bendahara DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi Tumai, Wakil Ketua bidang Hukum dan Ham Yohanes Sugianta, Wakil Ketua bidang Seni dan Budaya Alex Suherman, Sekretaris Fraksi PDI Perjuangan Heri Purnomo, Rudi Heryansah, anggota Fraksi Nuryadi Dharmawan, Ketua Baguna DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi, BPEK DPC PDI Perjuangan.

Dalam sambutannya Tri Adhianto mengatakan, ” BBHAR ini terbentuk untuk masyarakat Kota Bekasi yang membutuhkan pendampingan bantuan hukum secara gratis tanpa di pungut biaya, dan BBHAR ini juga sudah melakukan pendampingan warga RW 09 kelurahan pejuang kecamatan medan satria bersama anggota Dewan Rudy Hardiansyah dan allhamdulilah membuahkan hasil kinerja yang baik untuk warga tersebut”. Ungkapnya.

Hal senada di katakan Sukur Nababan, ” BBHAR ini terbentuk dari Anggaran dasar dan rumah tangga partai, fungsi dari BBHAR ini meng-advokasi masyarakat Indonesia yang membutuhkan pelayanan di bidang hukum “. Ucap anggota Fraksi DPR RI PDI Perjuangan ini.

Peresmian kantor sekretariat BBHAR ini di buka langsung oleh Ketua DPP PDI Perjuangan Sukur Nababan dengan dampingi oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi Tri Adhianto diawali dengan pengguntingan pita dan pemotongan tumpeng.

Sekretaris BBHAR DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi Bilher Situmorang mengatakan, ” Kami berterima kasih untuk bapak Sukur Nababan Ketua DPP PDI Perjuangan dan Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bekasi bapak Tri Adhianto atas dukungan serta motivasi kepada BBHAR ini.

“BBHAR ini terbentuk untuk masyarakat Kota Bekasi dalam edukasi hukum tanpa ada perbedaan apa pun, kantor sekretariat BBHAR ini akan di mulai pada hari kerja senin sampai jumat, masyarakat bisa datang ke kantor sekretariat BBHAR ini untuk edukasi hukum”. Ujarnya.

Dengan peresmian hari ini, maka BBHAR PDI Perjuangan Kota Bekasi siap menjalankan pekerjaan-pekerjaan dalam bidang hukum untuk meng-advokasi masyarakat Kota Bekasi secara GRATIS ” tutup Bilher