Barlian Gunawan Resmi Jabat Kakan Imigrasi Karawang

Hipakad63.news | Karawang –

Barlian Gunawan SH, resmi menjabat sebagai Kepala Imigrasi Kabupaten Karawang, menggantikan Winarko yang di pindah tugaskan ke kantor Imigrasi Surakarta.

Bertempat di aula kantor, serah terima jabatan kepala kantor Imigrasi Karawang, dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, sertijab berjalan lancar, dengan di hadiri perwakilan pejabat Kemenkumham, bupati Karawang, Kepala Lapas Karawang dan seluruh jajaran kantor Imigrasi Karawang.

Barlian Gunawan, SH, yang sebelumnya menjabat kepala kantor Imigrasi Kendari, bertekad melanjutkan program program kerja yang sudah baik di masa kepemimpinan Winarko, saya akan meningkatkan pelayanan untuk masyarakat Karawang.

“Kami akan melakukan inovasi inovasi untuk meningkatkan pelayanan untuk masyarakat, kedepan kami akan membuka pelayanan di tempat tempat olah raga di Karawang, bagi masyarakat yang ingin membuat paspor ataupun pelayanan lainnya,” tutur Barlian.

Di tempat yang sama, Winarko mengucapkan selamat kepada Barlian Gunawan yang mulai saat ini resmi menjabat kepala kantor Imigrasi Karawang, semoga sukses dan membawa kantor Imigrasi Karawang lebih baik lagi.

Winarko berharap Barlian Gunawan dapat mempertahankan predikat Wilayah Bebas Dari Korupsi (WWBK) yang diraih pada tahun 2019 dan predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) pada tahun 2020 yang diraih di masa kepimpinannya.

“Semoga di kepemimpinan Barlian Gunawan, kantor Imigrasi Karawang akan lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya