Babinsa Wasior Bantu Masyarakat Perbaiki dan Memasang Pipa Air Bersih

Redaksi

Kabupaten Teluk Wondama –

Demi memenuhi kebutuhan air bersih di wilayah binaannya, Babinsa Koramil 1801-07/Wasior sebanyak 10 orang membantu masyarakat memperbaiki dan memasang pipa air bersih di Kampung Ramiki Kabupaten Teluk Wondama, Provinsi Papua Barat, Kamis (27/01/2022).

Untuk mengatasi kesulitan dan kekurangan air di Kampung Ramiki, Babinsa 1801-07/Wasior mengajak warganya untuk gotong royong memasang pipa air. Maka dari itu, sebagai Babinsa ikut serta membantu warga binaan agar pemasangan pipa bisa segera di selesaikan dengan cepat.

Tempat terpisah, Danramil 1801-07/Wasior Kapten Inf Katwadi menyampaikan bahwa Peran serta Babinsa dalam kegiatan tersebut merupakan tugas dan tanggung jawab membantu dan mengajak warga masyarakat untuk selalu menumbuhkan dan menanamkan rasa semangat gotong royong agar selalu terjaga dan terpelihara.

Selain kegiatan membantu pemasangan pipa, kegiatan tersebut juga merupakan salah satu wujud perhatian TNI kepada masyarakat seperti yang tertera dalam 8 wajib TNI yaitu mempelopori usaha – usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya.

Di akhir kegiatan, Babinsa 1801-07/Wasior berpesan kepada warga binaan agar merawat pipa yang sudah ada ataupun yang sudah terpasang untuk kepentingan semua terutama bagi masyarakat Kampung Ramiki.
(hipakad63.news)

Penulis: KartimEditor: Wish