Babinsa Koramil 1318/Padaherang Dampingi Penyaluran BLT Dana Desa Tahap I Tahun 2022

Hipakad63.News | Pangandaran –

Babinsa Koramil 1318/Padaherang Kodim 0613/Ciamis Serda Kusmarlan bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan Pengawalan dan Pendampingan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa kepada warga yang kurang mampu di Desa Pasirgeulis Kecamatan Padaherang Kabupaten Pangandaran Rabu(27/04/2022).

Kegiatan penyaluran BLT Dana Desa tersebut dihadiri oleh PJS Kepala Desa Pasirgeulis Anggih Purwanto Babinsa Koramil 1318/Padaherang Serda Kusmarlan, Bhabinkamtibmas Polsek Padaherang Bripda Bagus, Pendamping Desa, Perangkat Desa, ketua BPD Ade Rahmat beserta Anggota dan warga penerima BLT DD Desa Pasirgeulis.

Babinsa Serda Kusmarlan mengatakan, kehadirannya dalam penyerahan BLT-DD tahap 1 tahun 2022 tersebut adalah untuk ikut serta mengawasi dan mendampingi penyaluran bantuan kepada masyarakat yang berhak menerima.

Read more: https://hipakad63.news/kepedulian-babinsa-terhadap-masyarakat-desa-binaannya/?amp

Penyerahan atau penyaluran BLT DD 2022 yang diselenggarakan di kantor desa Pasirgeulis tersebut, penerima BLT tahap 1 tahun 2022 berjumlah sebanyak 96 KK dengan nominal uang sebesar Rp. 900.000,-(sembilan ratus ribu rupiah).

Lebih lanjut, Ia juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat yang telah menerima bantuan tersebut agar bantuan yang diterima dapat digunakan secara bijak dan seperlunya, imbuhnya.

“Semoga dengan adanya bantuan tersebut masyarakat kurang mampu yang ada di Desa Pasirgeulis ini dapat memenuhi kebutuhan hidup mereka sehari-hari dan jelang Hari Raya Idhul Fitri 1443 H 2022 M dan masih di masa pandemi Covid-19 ini,” pungkas Serda Kusmarlan. (Hipakad63.News ).

Download aplikasi berita 👇🏻
https://hipakad63.news

Exit mobile version